Hujan badai terjadi sepanjang tahun di Desa hujan.
Ada banyak sekali pipa drainase di desa ini sehingga desa tidak akan terendam setiap saat Jumlah pipa ini sangat banyak sehingga sulit bagi orang biasa untuk mengingat kemana arah setiap pipa.
Hanya untuk mencegah musuh menyelinap ke Desa hujan melalui pipa drainase, pipa ini pada akhirnya akan diklasifikasikan sebagai beberapa terowongan drainase utama, yang sebagian besar ditempati oleh ninja.
Kecuali salah satu lorong.
Karena lorong ini menghubungkan dengan menara tempat tinggal Nagato di satu sisi, dan danau di dekat basis organisasi Akatsuki di sisi lain, inilah jalur rahasia Nagato dan Tendo Pain.
Sayangnya, Jiraiya juga memilih untuk meninggalkan Desa hujan.
Tiandao Penn memimpin sekelompok Penn untuk mengikuti bagian tersebut, Shuradao Penn menyalakan radar yang mampu melacak Chakra, dan mengikuti posisi Jiraiya dengan cermat!
Tendo Pain mengejar Jiraiya sambil memikirkan situasi saat ini.
Jiraiya sekarang tidak tahu apa-apa untuk melawan, dia hanya ingin mengirim kembali informasi yang dia dapatkan dari Desa hujan.
Akan sangat merepotkan jika Jiraiya berhasil lolos, dan mungkin akan menghalangi rencana Akatsuki untuk menangkap jinchuuriki Kyuubi Konoha.
Secara khusus, ini mungkin akan mengungkap identitas sebenarnya dari Uehara Naraku.
Untungnya, Jiraiya terluka parah sekarang, dan diperkirakan dia telah melukai organ dalamnya di penyelidikan terhadap Asura Pain, Chakra Jiraiya bereaksi semakin lambat.
Akan segera menyusul.
Bahkan Jiraiya memainkan beberapa trik di tengah jalan, setelah melarikan diri dari Desa hujan, dia akan menemukan dirinya melarikan diri ke sebuah danau besar.
Dan danau itu.
Di sinilah anggota Akatsuki yang lain paling suka berlatih.
pada waktu bersamaan.
Uehara Naraku juga memata-matai posisi Tendo Pain dan Jiraiya dengan takdir, dan tidak bisa menahan cemberut: "Bagaimana menurutku ada yang salah dengan situasinya? Jika aku melihat situasi ini, Jiraiya melarikan diri ke markas Akatsuki? "
Situasinya memang agak salah.
Di dalam terowongan bawah tanah.
Kecepatan Jiraiya cepat dan lambat.
Tendo Pain memimpin sekelompok Pain dengan kecepatan yang sangat konstan.
Hanya sesekali ketika Jalan Asura sedang bersiap untuk meluncurkan rudal, Jiraiya sepertinya memiliki induksi, dan akan mempercepat dan melarikan diri terlepas dari lukanya!
"Ini benar-benar rumit ... Guru Jiraiya!"
Tendo Pain mengerutkan kening dan berkata dengan suara rendah: "Tetapi jika anda melarikan diri terlepas dari kekuatan fisik anda, tidak mungkin untuk melarikan diri dari pengejaran Pain... Dan keberuntungan anda sangat buruk. Anda memilih arah yang salah untuk melarikan diri!"
Setelah Jiraiya mengira dia telah melarikan diri dari Desa hujan, dia tidak akan pernah menyadari bahwa dia dekat dengan base camp musuh yang lain.
Saat Uehara Naraku dan Tendo Pain berspekulasi tentang Jiraiya, wajah Jiraiya dilapisi cat minyak, dia menutup telapak tangannya dan menghitung angka dengan suara rendah.
"Lima…"
"empat ..."
"tiga…"
"dua…"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasíaPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)