Uehara Naraku melambaikan telapak tangannya, dan tetesan air yang tak terhitung jumlahnya di danau berubah menjadi shuriken, perlahan mengambang di udara.
"Shuriken Air!"
Pada saat berikutnya, senjata rahasia ini menembak ke arah Uchiha Sasuke dengan cepat!
Sasuke Uchiha sangat menakjubkan, mata sharingannya bisa melihat semua jejak senjata rahasia, Sasuke tidak bisa menahan untuk tidak mengaitkan sudut mulutnya: "Hehe, apakah kamu ingin bersaing dengan klan Uchiha dengan melempar shuriken? "
Senjata rahasia yang tak terhitung jumlahnya terbang keluar dari tangan Sasuke, dan dalam sekejap, Uchiha Sasuke menghancurkan semua senjata rahasia air yang dibuat oleh Uehara Naraku!
Ketika semua senjata rahasia air dikalahkan, sosok Sasuke Uchiha tiba-tiba bergegas menuju Naraku Uehara, dan pedang ninja di tangannya melintasi sebuah busur.
Hanya sosok Uehara Naraku yang bersinar, dan tiba-tiba menghantam Sasuke Uchiha, meraih pergelangan tangannya, menendang perutnya, dan menendangnya keluar!
Uehara menutup telapak tangannya dan mulai menyegel.
Adegan ini hanya bisa membuat hati Sasuke sedikit tersenyum. Dia melemparkan shuriken besar dengan tangannya, dan tertawa liar: "Segel sangat lambat, hampir sama dengan Uchiha Itachi! "
"Baik?"
Uehara Naraku hanya bisa melepaskan segel. Setelah dia berbalik untuk menghindari shuriken, dia tiba-tiba mengangkat alisnya dan berkata, "Apakah kecepatan segel Uchiha Itachi juga sangat lambat?"
"Huh, hampir!"
Sasuke Uchiha mengangguk, sebuah benang tiba-tiba muncul di tangannya, dan dia menarik shuriken dan menyerang Uehara Naraku: "Saya telah mengamati dengan seksama selama bertahun-tahun, kecepatan segelnya tidak cepat, itu dapat dibentuk dalam beberapa detik! "
Uehara membiarkan shuriken organ mengenai pahanya, dan mengeluarkan shuriken dengan paksa, melambaikan tangannya untuk menyembuhkan lukanya.
Sejujurnya, agak penasaran.
Uchiha Itachi juga terlalu agresif!
Bukankah Sasuke sudah lama menemukannya?
Bukankah Kakashi memberitahu Sasuke Uchiha bahwa saudaranya bisa membuat enam segel dalam satu detik?
Sasuke Uchiha menyeringai menghina, menyaksikan dengan kepuasan bahwa dia memotong ninjutsu Uehara Naraku, dan bola petir muncul di ujung jarinya: "Ninja Akatsuki sangat lambat untuk menyegel, dan aku sedikit berterima kasih. Karena aku pernah melihatnya bertarung sebelumnya, beri tahu aku bahwa kecepatan segel ninja bisa secepat dia! "
"..."
Uehara Naraku tidak tahu harus berkata apa.
Faktanya, bisa dimaklumi bahwa kecepatan segel Kisame lambat, lagipula kekuatan ninjutsu yang dikeluarkan oleh Kisame kuat, dan chakra di tubuh perlu digerakkan.
Orang ini Uchiha Itachi ... benar-benar cukup untuk bertindak!
sisi lain.
Kisame kering yang mengintip memandang ke arah Uchiha Itachi, dan bertanya dengan suara rendah: "Tuan Itachi, sudah berapa lama gejala Sasuke berlangsung? Bukankah dia memperhatikan bahwa segelmu disengaja?"
"..."
Uchiha Itachi melirik Kisame dalam diam, dan menggelengkan kepalanya dengan tenang, "Apa kau tidak tahu semuanya? Jika aku terlalu cepat, Sasuke tidak akan bisa meniru dengan sharingan. Aku ingin mengajarinya ninjutsu... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasiPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)