242: Uehara, this is the Kabuto who joined the Moon Eye Project!

334 35 1
                                    

Di dalam lingkaran Amaterasu.

Uchiha Itachi hanya bisa memilih tempat ini untuk bertemu dengan Uzumaki Naruto, karena hanya dengan cara ini dia tidak akan diperhatikan apa yang dia lakukan. Ini adalah punggung tangannya untuk Sasuke Uchiha.

Awalnya, ketika Uchiha Itachi melihat Sasuke memperlakukan mantan teman-temannya, dia sudah merencanakan untuk merelakan Sasuke tidak kembali ke Konoha Alhasil, tindakan Uzumaki Naruto membuat Uchiha Itachi percaya bahwa masa depan Sasuke masih memiliki harapan.

Selama teman-teman Sasuke masih mau menerima Sasuke, Uchiha Itachi berpikir lebih baik bagi Uchiha Sasuke untuk kembali ke kampung halamannya.

Karena Naruto Uzumaki sangat ingin membiarkan Sasuke kembali, Itachi Uchiha ingin menempatkan lapisan asuransi ini pada Naruto Uzumaki.

Sangat disayangkan bahwa Uchiha Itachi hanya mengelilingi Uzumaki Naruto, Uzumaki Naruto tiba-tiba memisahkan dua klon bayangan, dan dengan cepat memadatkan ninjutsu yang baru saja dia pelajari!

"Gaya Angin· Rasenshuriken!"

"..."

Wajah Uchiha Itachi berubah.

Perbedaan ini terlalu buruk, bukan?

Apakah ada perbedaan besar dalam perlakuan antara saudara laki-lakinya dan dia?

Ketika Naruto Uzumaki melihat Sasuke, dia hanya menggunakan klon bayangan dan rasengan, dan ketika dia melihatnya, dia menembakkan rasenshuriken secara langsung!

Wajah Uchiha Itachi sedikit tidak sedap dipandang, menatap tajam rasenshuriken di tangan Uzumaki Naruto, dan berpura-pura tenang dan memuji: "Ninjutsu angin yang sangat mengerikan, bahkan jika aku itu akan sangat berbahaya. "

"Inilah yang saya teliti dengan keras ..."

Dengan senyum percaya diri di wajah Naruto Uzumaki, dia berkata dengan serius: "Ninjutsu yang disiapkan khusus untuk orang yang kau kenal ..."

"sayangnya."

Uchiha Itachi menggelengkan kepalanya, matanya bersinar dengan cahaya merah: "Lalu kenapa kamu tidak menyerang Sasuke dengan ninjutsu ini sekarang? Dia hanya ingin membunuhmu!"

"Aku menganggap Sasuke sebagai teman."

Wajah Uzumaki Naruto tiba-tiba menjadi serius, dan dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Aku berbeda dari pria sepertimu, bagaimanapun juga, aku tidak akan pernah menyakiti Sasuke ..."

"Kalau begitu ayo bicara di tempat lain!"

Uchiha Itachi juga menjadi serius, sharingan di matanya telah menjadi Mangekyou, dan dojutso Mangekyou diaktifkan!

Suara Uchiha Itachi secara bertahap menjadi sedikit pelan: "Tsukuyomi..."

Detik berikutnya, Naruto Uzumaki merasa bahwa lingkungan sekitarnya tiba-tiba berubah, dan dia tiba-tiba muncul di dunia merah darah tanpa bisa dijelaskan.

Ini adalah ruang spiritual Tsukuyomi Uchiha Itachi!

"Aku sudah tahu bahwa kamu ingin membawa Sasuke kembali ke Konoha."

Uchiha Itachi mengapung di udara dan perlahan bertanya, "Naruto Uzumaki, kamu baru saja melihatnya. Sasuke telah mencoba membunuhmu. Jika dia dan Akatsuki menyerang Konoha di masa depan. Bagaimana kamu akan memilih? "

Suara Uchiha Itachi sepertinya penuh dengan sihir, suaranya agak kabur dan tidak bisa ditebak: "Mana yang akan kamu pilih antara Konoha dan Sasuke? Untuk melindungi Konoha, pilih untuk membunuh Uchiha Sasuke? Sebagai ninja, Terkadang kamu harus menghadapi situasi tertentu dan membuat beberapa pilihan kejam ... "

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang