Setiap Uehara Naraku berpikir bahwa perubahan di dunia ninja ini cukup ajaib, sesuatu yang baru dan aneh akan muncul untuk menyegarkan pengetahuannya.Awalnya, dia pikir itu cukup ajaib karena dia orang di belakang layar dapat berpartisipasi dalam Konferensi Lima Kage, tapi sekarang dia telah menerima surat dari Tsunade sebenarnya ingin mengadakan Konferensi Lima Kage di Desa hujan?
Apakah dia masalahnya?
Atau dunia ini dirusak olehnya!
Uehara Naraku melirik Konan yang terbang di sampingnya, dengan senyum masam di wajahnya, dan menyerahkan surat di tangannya kepada Konan: "Tsunade dari Konoha ingin mengadakan Konferensi Lima Kage di Desa Hujan ..."
"..."
Ekspresi Konan juga penuh dengan ketidaktahuan.
Setelah beberapa saat, Konan selesai membaca surat tulisan tangan Tsunade. Selain menanyakan apakah Konferensi Lima Kage dapat diadakan di Desa Hujan, dia juga menanyakan tentang bagaimana Akatsuki dalam menangani pemberontak tingkat-S tersebut.
"Nara, bagaimana menurutmu?"
Konan memandang Naraku Uehara dan bertanya dengan lembut, "Apa menurutmu kita harus menyetujui pendapat Tsunade?"
"..."
Uehara Naraku terdiam beberapa saat, menggelengkan kepalanya, dan berbisik: "Pertama tulis surat untuk menolaknya! Jika para Kage dari desa besar berani datang ke Desa Hujan, maka kami tidak keberatan mengadakan Konferensi Lima Kage. Diadakan di desa, hanya ... "
Berbicara tentang ini, Uehara Naraku menghela nafas dan berkata: "Hanya saja dunia Ninja berada pada saat paling berbahaya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok. Para pengkhianat dan Orochimaru tidak akan membiarkan Konferensi Lima Kage berjalan mulus. Aku hanya khawatir. Masalah apa yang akan ditimbulkannya ... "
Karena Naraku Uehara ingin mengirim Obito dan Kabuto ke Pertemuan Lima Kage untuk melakukan sesuatu, maka Konferensi Lima Kage tidak dapat ditempatkan di Desa Hujan ...
Jadi tidak, mudah menyebabkan reaksi berantai.
Setelah Uehara Naraku menyebutkan masalahnya, dia melanjutkan: "Sekarang Akatsuki juga sangat tenang, jadi jangan biarkan mereka merasakan krisis ..."
Anggota organisasi Akatsuki sangat mempercayai Naraku Uehara. Jika mereka melihat orang-orang kampung halaman disini, mereka pasti akan sedikit malu dan tidak nyaman. Siapa tahu jika desa besar ini akan secara sembarangan memburu para pemberontak di desa mereka!
Penggoda yang diorganisir oleh Akatsuki sangat senang sekarang, mengapa membiarkan orang luar seperti kage mengganggu hidup mereka!
"…ini baik."
Konan mengangguk dan berkata dengan lembut, "Kalau begitu aku akan membalas Tsunade sekarang, dan aku hanya bisa menolak kebaikannya."
Setelah balasan Konan tiba di Konoha, Tsunade juga menyadari bahwa dia sedang tidak berpikir baik. Dia hanya ingin memotong kekacauan dengan pisau tajam dan menyelesaikan permusuhan antara Desa hujan dan Desa besar lainnya secepatnya. Sebaliknya, dia melupakannya. Konflik di Desa hujan lebih cenderung menimbulkan lebih banyak masalah.
Dalam hal ini, itu hanya dapat ditempatkan di negara besi.
Setelah Tsunade dan Mifune dari Tetsu no Kuni melakukan kontak, mereka mulai sering menghubungi desa-desa besar untuk menentukan waktu dan lokasi Konferensi Lima Kage.
Uehara Naraku juga menerima surat undangan.
Sangat disayangkan ketika Uehara Naraku menerima surat undangan tersebut, dia sedang minum teh bersama anggota organisasi Akatsuki, sehingga anggota Akatsuki sepertinya sedang merayakan tahun baru, merayakan Uehara Naraku yang menyusup ke lima negara besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasiPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)