Menghadapi musuh yang kuat seperti laksamana, Uehara Naraku masih terlihat santai.Bahkan Uehara Naraku memandang Kuzan dengan penuh minat, dan berinisiatif untuk bertanya kepada laksamana markas besar angkatan laut apakah dia membutuhkan bantuan untuk perawatan atau sesuatu.
"Tuan Kuzan, apakah kamu membutuhkanku untuk membantu memulihkan kekuatan fisikmu? Sampai batas tertentu, aku sebenarnya dapat dianggap sebagai dokter yang baik."
Kalimat ini tidak salah.
Karena adanya Star Infusion, Uehara Naraku sudah cukup menjadi dokter kapal terkuat di dunia, selain energi kehidupan, juga dapat membantu memulihkan busoshoku haki.
Infus Bintang: Mengkonsumsi 10% dari energi kehidupan saat ini dan busoshoku haki, dan mengisi kembali nilai energi kehidupan tertentu dan busoshoku haki untuk target, tanpa cooldown.
"Yah, tidak perlu seperti itu."
Aokiji menggaruk rambutnya dan menolak lamaran Uehara Naraku.
Sebagai laksamana, fungsi fisik Aokiji jauh melebihi orang biasa. Waktu yang dihabiskan untuk bertarung dengan Kisame tidak lama. Kecuali zaman es ketika seluruh pulau berubah menjadi es, itu melelahkan secara fisik, dan tidak ada masalah besar.
"ini baik..."
Sosok Uehara Naraku tiba-tiba menghilang di tempatnya.
Uehara Naraku mengepalkan tinjunya, dan bergegas menuju Kuzan, "Kalau begitu kita ... ayo kita bertarung sekarang!"
"..."
Telapak Aokiji tiba-tiba mengeluarkan gelombang udara dingin!
Udara dingin ini menembus udara hampir dalam sekejap mata, dan jatuh ke tubuh Uehara Naraku, namun tidak menyebabkan gangguan apapun bagi Uehara Naraku!
Uehara Naraku juga memiliki kemampuan membekukan dalam tubuhnya, demikian juga kemampuan buah beku Aokiji tidak akan berpengaruh apapun padanya!
Uehara mengaitkan ujung mulutnya, tiba-tiba membuka telapak tangannya, dan berkata sambil terkekeh: "Kamu pasti sangat menyukai trik ini ..."
Saat berikutnya, magma meledak dari telapak tangan Uehara Naraku!
Adegan ini mengubah ekspresi Aokiji lagi, dan ada awan gelap di matanya, karena kebetulan kekuatan yang digunakan oleh Uehara Naraku adalah yang paling dia benci.
"Apa kau masih bisa menggunakan kemampuan Sakazuki itu?"
"Ini adalah kemampuan rekanmu, laksamana Akainu, tidakkah kamu menyukainya?"
Uehara melambaikan magma pada Aokiji, Magma itu meledak menjadi asap tebal dan langsung menyebar ke udara, seperti tetesan hujan!
Udara dingin keluar dari Aokiji, dan dia melambaikan tangannya untuk segera mendinginkan tetesan hujan magma, dan semuanya membeku!
Saat Aokiji dengan mudah menyelesaikan trik ini, wajahnya tiba-tiba menjadi serius lagi, karena dia melihat tubuh Uehara Naraku berubah menjadi cahaya keemasan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasiPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)