320: Akatsuki's last 2 actor

299 28 2
                                    

Zetsu hitam sebenarnya cukup percaya diri.

Selama Uehara Naraku masih mau berkomunikasi, pasti akan membujuknya.

Zetsu hitam memindahkan apa yang dia katakan tentang Kisame lagi, dan perlahan mengatakan bahwa Uchiha Madara mempercayakan mimpinya kepada seorang putra takdir bernama Nagato.

Bahkan jika Uehara Naraku mendengar cerita ini, kelopak matanya bergetar.

Dalam deskripsi Zetsu hitam, Uchiha Madara telah menjadi orang tua yang sangat lembut dan baik hati. Setelah akhirnya mendapatkan mata rinnegan, ia dibimbing oleh Rikudō Sennin dan menemukan cara yang tepat untuk menyelamatkan dunia Ninja.

Sayangnya, kehidupan Uchiha Madara telah berakhir.

"Sebelum mati ..."

Ketika Zetsu hitam berbicara tentang kematian Uchiha Madara, dia perlahan menundukkan kepalanya. Bahkan ada sedikit kesedihan dalam suaranya, dan dia menjadi tegas lagi: "Tuan Madara akhirnya mengambil keputusan. Dia memutuskan untuk mengambil apa yang dia punya. Mata rinnegan, dan bertaruh di era baru! "

"..."

Uehara Naraku tercengang.

Sial, kedengarannya sangat mengharukan!

Kata-kata Zetsu hitam, kenapa dia terdengar familiar!

Dia harus menyebutkan bahwa akting Zetsu hitam benar-benar hidup, jauh lebih realistis daripada dua orang yang tersingkir, Uchiha Obito dan Uchiha Itachi ...

Sejujurnya, jika bukan karena Uehara Naraku yang mengendalikan semua ini secara diam-diam, dia benar-benar mengira dia telah datang ke dunia ninja palsu ...

Zetsu hitam ...

Benar saja, itu adalah saingan terbesarnya untuk bersaing dengan  aktor!

Setelah Uehara Naraku terdiam beberapa saat, dia melanjutkan: "Senior, tapi sayangnya kamu sepertinya telah mengabaikan keinginan terakhir dari Uchiha Madara yang legendaris ..."

"Sebenarnya, ini bukan pengkhianatan."

Zetsu hitam menggelengkan kepalanya, dan melanjutkan dengan suara yang dalam: "Keinginan Tuan Madara yang sebenarnya adalah untuk perdamaian seluruh dunia Ninja. Selama dunia Ninja bisa dibuat damai, cahaya Mata Bulan bisa menutupi bumi, sehingga seluruh dunia Ninja tidak akan pernah ada perang lagi! "

Setelah Zetsu hitam mengatakan ini, dia melihat Uehara Naraku dan melanjutkan, "Uehara, Nagato mewarisi mata dan keinginan terakhir Madara, dan kamu mewarisi keinginan Nagato ... Ini yang disebut sebagai warisan dari keinginan Ninja."

"Uchiha Madara ..."

Uehara mengerutkan kening tanpa bisa dijelaskan, dan berkata dengan suara rendah, "Benarkah itu? Tapi orang dari Konoha ..."

"Mereka semua lemah."

Mendengar Uehara Naraku berbicara tentang Konoha, Zetsu y dengan tergesa-gesa melanjutkan berargumen: "Yang lemah hanya dapat melihat krisis di depannya, dan hanya yang kuat yang dapat melihat esensi perang di dunia Ninja."

Setelah berbicara, Zetsu hitam tampaknya takut Uehara Naraku akan meragukan karakter Uchiha Madara, jadi dia memberikan dosis yang tajam: "Dan mengapa Madara memikirkan rencana Mata Bulan adalah karena dia mendapatkan monumen batu yang ditinggalkan oleh Rikudō Sennin..."

Ketika Zetsu hitam berbicara tentang Rikudō Sennin, suaranya sedikit lebih serak: "Rikudō Sennin yang legendaris seribu tahun yang lalu berharap dunia Ninja akan damai selamanya. Di bawah kekuatannya yang kuat, tentu saja tidak ada yang berani melanggar keinginannya ..."

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang