Anggota organisasi Akatsuki ini sangat lucu.Jika mereka semua adalah penjahat, orang-orang ini juga menyedihkan jika mereka adalah orang baik, kebanyakan dari mereka banyak melakukan kejahatan.
Tentu saja, Naraku Uehara tidak memenuhi syarat untuk menilai mereka.
Sekarang setelah berita kematian Pain sampai ke telinga mereka, orang-orang ini mungkin juga baru mengetahui bahwa Uehara Naraku dan Konan kembali ke Desa hujan.
Uehara Naraku menghibur Konan agar tertidur, dan tidak ingin mereka mengganggu Konan, jadi dia meninggalkan kamar Konan di saat berikutnya, menghadap ke arah awan merah dan jubah hitam.
"Uehara!"
"Uehara!"
"Nara!"
"Uehara Naraku!"
"Tuan Uehara!"
"Tuan Naraku!"
Setelah melihat Uehara Naraku, sekelompok orang yang mengenakan awan merah dan jubah hitam tampak telah melihat andalan, berkicau dan ingin mulai bertanya tentang situasi.
"Baiklah baiklah."
Uehara Naraku buru-buru melambai pada mereka dan berkata dengan lembut: "Guru Konan baru saja tertidur, ayo kita cari tempat yang sepi untuk mengobrol dulu!"
Kelompok itu datang ke kantor di Desa hujan.
Dalam perjalanannya Uehara Naraku juga bertemu dengan Hydrangea yang sedang berpatroli lagi di tengah hujan di desa Gadis kecil ini seakan berpatroli di tengah hujan selamanya.
Karir ninja gadis ini sungguh keterlaluan.
Uehara Naraku tidak punya waktu untuk berbicara dengannya kali ini, tetapi melambaikan tangannya agar dia segera pergi dengan timnya, dan tidak ada yang diizinkan untuk mendekati kantor ini.
Di kantor.
Setelah sekelompok pemberontak kelas S yang mengenakan awan merah dan jubah hitam menemukan tempat duduk, mereka tidak berhenti sama sekali, dan segera mulai mengajukan pertanyaan.
"Akankah organisasi kita bubar?"
"Apakah Pain benar-benar mati di Konoha?"
"Kabuto mengkhianati Akatsuki dan mengambil Gedo Mazo dari markas ..."
"Uehara, apakah kita benar-benar akan membatalkan rencana kita untuk mengumpulkan bijuu?"
"Apakah organisasi Akatsuki akan segera bubar?"
"..."
Masing-masing dari orang-orang ini memiliki kekhawatiran mereka sendiri, tetapi yang paling mereka pedulikan adalah tanpa diragukan lagi masa depan Akatsuki, dan bahkan kematian Pain dalam pertempuran tidak terlalu berdampak pada mereka.
Ini tidak bisa menyalahkan mereka.
Karena tahun-tahun ini, Pain selalu menyendiri.
Hubungan antara anggota Akatsuki dan Pain ini memang tidak dekat, bahkan ada yang lebih jauh. Jujur saja, hubungan mereka dengan Naraku Uehara lebih baik.
Bagaimanapun, Uehara Naraku telah membawa mereka ke luar dalam misi berkali-kali, dan terkadang membantu, dan bahkan menyelamatkan mereka ketika mereka dalam bahaya.
Ketika mereka biasa bertemu, Naraku Uehara tidak akan mengungkapkan ketidakpercayaan dan ketidaksukaannya akan hobi mereka yang aneh-aneh, bahkan mereka bisa sesekali berbincang-bincang. Anggota-anggota Akatsuki ini tentunya tidak rendah hati terhadap Uehara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)