299: Hello, are you okay!

305 34 1
                                    


Nagato akhirnya memilih untuk menerima kenyataan dan semua kebenaran. Dia ingin menghabiskan hidupnya dan memecahkan bahaya tersembunyi dari Uchiha Obito.

Hanya saja sebelum pertarungan terakhir dengan Uchiha Obito, Nagato harus mengatur urusannya sendiri, untungnya dia sudah siap menghadapi hari ini.

Selain itu, Uehara Naraku selalu memenuhi harapannya.

Oleh karena itu, sebelum kematiannya, Nagato memilih untuk menitipkan Konan kepada Uehara Naraku.

"Tuan Nagato."

Uehara Naraku memasukan chakranya ke cincin itu, dan suaranya ragu-ragu: "Mengapa kamu mengatakan itu, apakah sesuatu telah terjadi padamu?"

"..."

Tidak ada gema di cincin.

Nagato tidak banyak bicara kepada Naraku Uehara, karena harus mengatur agar Konan yang masih bertempur di seberang segera dievakuasi.

Di medan perang.

Jari-jari Nagato ditempatkan di bibirnya, dan melalui cincin di tangannya, dia menghubungi Konan yang masih terjerat dengan Kazekage Kelima dan Mizukage kelima.

"Konan."

Jari-jari Nagato sedikit gemetar, lalu ia perlahan memulihkan kembali ketenangannya: "Konan, sekarang kamu segera meninggalkan medan perang di sini dan kembali ke Desa hujan."

"apa?"

Setelah berpikir sejenak, Konan mengerutkan kening dan tiba-tiba berkata, "Nagato, ada apa denganmu, aku akan segera menyelesaikan dua orang ini dan bergegas bergabung denganmu."

"Tidak perlu itu."

Setelah memikirkannya sebentar, Nagato berkata dengan suara yang dalam: "Konan, ikuti perintahku, sekarang segera tinggalkan medan perang ini dan kembali ke Desa hujan."

"..."

Konan di sisi lain cincin diam.

Jelas sekali, intuisi Konan lebih tajam dari yang dibayangkan Nagato.

Setelah beberapa saat, Konan tiba-tiba berkata, "Nagato, ini adalah kata-kata yang tidak berarti. Kita tidak akan pernah meninggalkan teman kita sampai kita mati ... Katakan padaku, apa yang terjadi, kamu tidak pernah berbohong padaku."

"..."

Setelah merenung sejenak, Nagato berbicara dengan lembut, "Ya, karena aku akan menggunakan teknik kuat yang belum pernah aku gunakan. Jika kamu tetap di medan perang, aku akan lebih khawatir kamu akan terkena..."

Karena dia tidak pernah berbohong, biarkan dia berbohong sekali!

Setelah kebenaran terungkap, Konan pasti tidak akan menyetujui permintaannya.

Hanya saja sebelum kata-kata Nagato selesai, sepotong origami berubah menjadi kupu-kupu kertas dan muncul di pundaknya Pada saat ini, ekspresi Nagato mau tidak mau berubah.

"Nagato, caramu berbohong benar-benar penuh dengan celah ..."

Suara Konan datang dari kupu-kupu kertas: "Karena kamu tidak pernah berbohong kepada kami, kamu akan memberitahu kami setiap teknik mata rinnegan, Nagato, tidak perlu banyak bicara. Bawa aku menggunakan kuchiyose. Mari bertarung bersama!"

"..."

Nagato menggelengkan kepalanya dan berkata dengan lembut, "Konan, dan Uehara ..."

Suara Konan dengan ketegasan yang belum pernah terjadi sebelumnya: "Nara adalah api dari Desa Hujan dan Akatsuki. Karena dialah kita bisa berjuang untuk hidup kita."

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang