218: Let me see your power, Uchiha Sasuke!

389 43 1
                                    

Gaara masih sangat muda.

Setelah melihat Kakashi dan Uehara Naraku mengatakan mereka akan melaporkan masalah tersebut kepada pemimpin senior di desa masing-masing, Gaara bahkan sedikit bersemangat.

Kakashi berpikir bahwa proposal Gaara mungkin layak sampai batas tertentu, jadi dia memutuskan untuk segera melaporkan masalah tersebut ke Konoha.

Uehara Naraku berpikir proposal Gaara tidak mungkin direalisasikan, yang sebenarnya tidak masuk akal, tetapi dia juga akan kembali ke desa atas nama melaporkan pekerjaan ke Hanzo.

Mereka hanya bisa membuat perbedaan.

Naruto Uzumaki tersenyum pada saat berpisah dan melambai penuh semangat pada Uehara Naraku, menantikan saat mereka bisa bertemu lagi: "Lain kali kita bertemu, mungkin saat aku membawa kembali Sasuke. Saat itu, kita biasa berpartisipasi bersama. Teman ujian chunin dapat bersatu kembali! "

"Iya!"

Uehara Naraku juga kembali dengan senyum ramah.

Wajah Uehara tersenyum sangat bebas, Adapun apa yang terpikir dalam hatinya, diperkirakan para ninja Konoha lawannya tidak akan pernah memikirkannya.

Bahkan jika otak mereka menembus langit, mereka tidak dapat menebak pikiran Uehara.

Baik…

Apa yang dipikirkan Uehara adalah ketika tujuh bijuu dikumpulkan oleh kelompok Akatsuki, mereka akan meminta Sasuke untuk menangkap Kyuubi, dan Hachibi tidak akan membiarkan Sasuke menangkapnya, agar tidak tertipu dan dipukuli lagi. Itu tidak layak.

Sebelum itu, masalah Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke harus diselesaikan, dan pertempuran antara dua bersaudara ini mungkin akan segera terjadi.

Uchiha Sasuke telah berkembang pesat akhir-akhir ini. Dia sekarang berpikir bahwa peluang menangnya sangat rendah, jadi dia ingin bersamanya untuk sementara waktu ... Tapi orang-orang yang berakal sehat seperti Uehara Naraku dan Kisame tahu bahwa peluang Sasuke untuk menang adalah 100%. .

Selain itu, tubuh Uchiha Itachi juga tidak terlalu bagus.

Jika Uchiha Sasuke ingin bertahan sebentar, dia mungkin harus membunuh saudaranya sendiri hidup-hidup.

Ini juga karena Uchiha Itachi tidak ingin ada yang bisa menyembuhkannya. Atas namanya, dia khawatir seseorang akan mengungkap rahasianya. Bahkan, dia harus takut dia akan hidup dan sehat. Bagaimana jika dia secara tidak sengaja membunuh adiknya, Sasuke?

Uchiha Itachi ingin mati sejak lama.

Mungkin Uchiha Itachi sudah ingin mati pada malam genosida, tapi adiknya belum dewasa, jadi dia menekan keinginannya.

Uehara Naraku telah menghitungnya. Setelah Uchiha Itachi tewas dalam pertempuran, dia mengancam Sasuke dengan mata Uchiha Itachi untuk menangkap Kyuubi, jika tidak, dia hanya akan duduk dan melihat mata Sasuke menjadi buta ...

Namun sebelum itu, masih ada bahaya tersembunyi yang perlu dipikirkan, Itachi Uchiha memiliki seekor gagak yang ditransplantasikan dengan mata Mangekyou Sharingan yang memiliki Dojutsu kotoamatsukami.

Gagak itu masalah besar.

Uehara Naraku harus menemukan cara untuk menyingkirkan gagak tersebut, dan yang terbaik adalah dengan aktif membujuk Uchiha Itachi untuk mengekspos gagak tersebut.

Menurut pengetahuan Uehara Naraku, Uchiha Itachi tergerak oleh keinginan Uzumaki Naruto untuk membawa kembali Sasuke dan menyembunyikan burung gagak di perut Uzumaki Naruto. Jika Uzumaki Naruto tidak bisa membujuk Sasuke untuk kembali. .

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang