Apa yang diucapkan Uehara Naraku agak menakutkan.
Sebagai orang yang mengalahkan Guy dan Kakashi di masa lalu, Uehara Naraku yang telah mengalahkan mode sage Jiraiya, sebenarnya mengatakan bahwa dia bukanlah lawan Sasuke ...
Apa artinya hal semacam ini?
Anggota Akatsuki berkerudung yang mengalahkan Kakashi dan Naruto Uzumaki dalam keadaan bijuu, dan hanya Uehara Naraku yang nyaris tidak bisa bersaing dengannya. Akibatnya, Uehara Naraku sekarang berpikir bahwa dia bukan lawan Sasuke.?
Kakashi memegangi rongga matanya, seolah memikirkan sesuatu, dan berbisik: "Sasuke ... Sudah memiliki Mangekyou Sharingan?"
Kecuali Sasuke Uchiha memiliki Mangekyou Sharingan, kekuatannya tidak dapat ditingkatkan ke tingkat yang bahkan ditakuti Uehara Naraku.
Tentu saja…
Karena Kakashi tidak pernah menyangka bahwa Uehara akan berbohong.
Mungkin Kakashi merasa bahwa Uehara tidak akan berbohong kepada mereka tentang Sasuke ...
Uehara Naraku perlahan menundukkan kepalanya, dan berkata dengan suara pelan, "Mata Sasuke menakutkan, sama seperti aku pernah bertemu Uchiha Obito dan Uchiha Itachi ..."
"Sekarang, tidak apa-apa."
Naruto Uzumaki meremas tinjunya tajam, percaya di wajahnya: "Tidak peduli seberapa kuat Sasuke, aku akan membawanya kembali!"
"Ha, sangat termotivasi!"
Uehara Naraku menepuk bahu Uzumaki Naruto, tapi menghela nafas, dan dengan lembut membujuk, "Naruto, aku hanya khawatir Sasuke tidak akan mau menerima mu. Aku juga ingin membawa kembali ke kimimaro dan Haku, tapi mereka tidak mau... "
"Sasuke tidak akan!"
Setelah Naruto Uzumaki bersumpah untuk mengatakannya, dia tiba-tiba merasa tidak pantas untuk mengatakannya sekarang, seperti mengkritik mantan rekan setim Uehara.
Tapi Uehara Naraku tidak peduli, dan menghela nafas pelan, "Kuharap begitu! Naruto, mungkin kamu berbeda ..."
"a ha ha ha…"
Naruto Uzumaki menggaruk bagian belakang kepalanya dengan canggung, dan berjanji dengan sungguh-sungguh: "Jika aku bertemu kimimaro dan Haku, aku akan membantumu membujuk mereka. Aku akan memberi tahu mereka, Uehara, kamu telah menunggu mereka! "
Uehara Naraku menahan dorongan hatinya, dan perlahan menundukkan kepalanya, suaranya terdengar sedikit sedih: "Tidak apa-apa, tidak peduli, kita sudah berpisah ..."
Jika Uzumaki Naruto melihat kimimaro dan Haku dan meminta mereka berdua untuk melihat ke belakang, diperkirakan kedua bocah kecil itu akan terlihat tercengang!
Status Uehara di Akatsuki dan statusnya di Desa hujan tidak rendah, bahkan berani membantah perkataan Pain, dan hanya sedikit orang kecuali Konan yang berani memprovokasi Pain.
Setelah membicarakan tentang rekan satu tim yang membelot, suasana tiba-tiba menjadi sedikit tertekan, dan semua orang sepertinya dalam suasana hati yang buruk.
"Uehara, apakah kamu memiliki informasi rinci tentang Akatsuki? Lebih baik kamu memiliki informasi tentang Sasuke."
Wajah Uzumaki Naruto sedikit serius dan berkata, "Kita mungkin akan datang ke Negeri Burung lagi segera, dan lain kali kita harus membasmi organisasi jahat ini!"
"Baik…"
Uehara Naraku tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan kepalanya, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Baru-baru ini, kami juga merasa sulit untuk menemukan jejak Akatsuki, tetapi satu-satunya hal yang kami tahu adalah bahwa jika Uchiha Sasuke bergerak, saudaranya Uchiha Itachi pasti akan bergerak bersama. Kekuatan Uchiha sangat menakutkan! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)