232: This is the perfect ninja you have carefully cultivated!

315 47 1
                                    

Desa hujan.

Konan duduk dengan tenang di kamar Uehara.

Sejak Uehara Naraku tumbuh dewasa dan mampu menangani tugas dan mengelola desa secara mandiri, Konan sudah lama tidak kesal, dan hari ini dia mengalami kegelisahan.

Sebuah telapak tangan tiba-tiba jatuh di bahu Konan, dan suara yang dikenalnya jatuh ke telinga Konan: "Guru, apa yang terjadi?"

"Hah? Naraku?"

Origami yang keluar di tubuh Konan ditarik kembali, mengerutkan kening dan berkata, "Kapan kamu kembali?"

"Tadi."

Uehara sedikit berjongkok dan melirik vas di meja samping tempat tidur di kamarnya. Ada seikat bunga kertas baru di dalamnya. Dia tidak bisa menahan tawa dan berkata, "Guru, apakah kamu sudah melipat bunga baru? Nah, ini Apakah ini morning glory? Akhirnya ada bunga yang saya tahu ... "

Tidak mudah bagi Uehara untuk mengenali bunga kertas yang dibuat oleh Konan.

Karena Konan suka melipat semua jenis kata aneh dari kertas putih, Uehara Naraku jarang dapat memanggilnya dengan nama, dan bunga liar seperti morning glory relatif mudah dikenali.

Konan melirik bunga kertas di vas dan kemudian ke Naraku Uehara. Setelah ragu-ragu beberapa saat, wajahnya perlahan menjadi dingin dan serius: "Ya, ini adalah morning glory. Bahasa bunganya adalah ilusi dan cinta berumur pendek ..."

"menarik."

Uehara Naraku memainkan bunga kertas dengan santai, lalu menoleh dan berkata, "Guru meminta saya untuk kembali, apakah ada sesuatu yang ingin Anda ceritakan kepada saya secara pribadi?"

"Memiliki."

Konan memperhatikan wajah Uehara Naraku, sampai dia melihat muridnya sedikit bingung, dia bertanya dengan lantang, "Apakah menurutmu Terumi Mei dari Desa kabut cantik?"

Hati Konan sedikit gugup, dia sedikit gugup, Uehara Naraku akan langsung mengumumkan apa yang terjadi antara dia dan Terumi Mei, jadi dia ingin mencobanya dulu.

"Yah, itu cantik."

Uehara mengangguk. Kalimat ini tidak bisa dibantah. Lagipula, dia benar-benar melihat keseluruhan gambar Terumi Mei, dan matanya yang aquamarine sangat mengharukan.

Uehara Naraku tidak bisa menahan tawa pelan: "Jika kamu hanya melihat penampilan Terumi Mei, sama sekali tidak terlihat seperti wanita berusia tiga puluh tahun!"

"..."

Wajah Konan menjadi gelap, dan dia tidak bisa tidak memikirkan usianya sendiri. Dia berusia tiga puluh lima tahun tahun ini. Apakah murid ini mengira dia lebih tua?

Setelah Uehara Naraku selesai berbicara, dia segera teringat bahwa ada seorang wanita berusia tiga puluhan di sebelahnya, dan dengan cepat memperbaiki: "Guru juga terlihat sangat muda! Tidak ada yang berubah seperti saat kita pertama kali bertemu ..."

Konan juga tidak melanjutkan topik ini.

Konan tidak melupakan apa yang sedang terjadi. Dia memanfaatkan kata-kata Uehara Naraku yang salah dan meminta maaf, dan langsung bertanya secara langsung: "Apa kau ada hubungannya dengan Terumi? Kontak apa yang kalian berdua miliki ketika berada di negara rumput." ? "

"Uh…"

Uehara berpikir sejenak, dan berbisik: "Seharusnya tidak disebut begitu! Lagipula, kami hanya membicarakan Akatsuki secara pribadi. Saya menggunakan kesempatan ini untuk membiarkan Terumi mengira bahwa saya adalah teman Desa kabut."

"Apakah begitu?"

Alis cemberut Konan tiba-tiba sedikit berkurang. Dia mengeluarkan sepucuk surat dan menyerahkannya kepada Uehara Naraku: "Ini suratnya. Wanita ini sepertinya menyukaimu, tapi menurutku kalian berdua ditakdirkan untuk menjadi musuh di masa depan. Dia sepuluh tahun lebih tua darimu ... "

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang