314: Konan crying in the rainy night

310 37 1
                                    


larut malam.

Desa hujan.

Uehara Naraku dan Konan akhirnya kembali.

"Guru, pergi dan istirahat dulu!"

Uehara Naraku segera mengatur agar Konan kembali beristirahat. Dia menatap Konan yang kelelahan di matanya, dan melanjutkan dengan lembut: "Aku akan pergi ke pangkalan organisasi dan memberitahu mereka berita tentang pengorbanan Tuan Nagato."

Ngomong-ngomong, Naraku Uehara berencana pergi ke markas Akatsuki sendirian, untuk mengkonsolidasikan kepercayaan para anggota. Para anggota itu sangat percaya padanya, dan Uehara tidak ingin mengecewakan mereka.

Nyatanya, organisasi Akatsuki seperti rumah yang bobrok. Hubungan antar anggota keluarga sangat tegang. Sekarang setelah pengorbanan Nagato, keluarga itu hampir bubar.

Sangat disayangkan bahwa para anggota ini tampaknya ingin menemukan kehangatan mereka sendiri dalam hubungan yang sangat tegang ini, dan mereka tidak benar-benar ingin organisasi ini bubar.

Tentu saja, mereka tidak ingin rumah ini terlalu berbeda.

Maka Uehara Naraku berniat untuk menenangkan orang-orang itu,  terutama adalah Deidara, Sasori, dan Kakuzu. Yah mereka juga teman lama.

Orang-orang yang tersisa pada dasarnya adalah anak buah Uehara Naraku atau kerabat dari bawahannya, tidak perlu khawatir sama sekali, mereka sangat mempercayai bos mereka Uehara Naraku.

Oh, ada Hidan di ambang pemberontakan.

Hidan tidak terlalu jujur, jika tidak berhasil, Uehara Naraku hanya akan memberinya jalan buntu dan membiarkannya pergi sendiri.

Konan mengusap keningnya dan berkata dengan cemas di wajahnya: "Aku akan pergi denganmu! Setelah para pemberontak itu mengetahui berita pengorbanan Nagato, mereka tidak tahu seperti apa jadinya ... Ayo biarkan mereka semua pergi! "

"..."

Uehara Naraku tidak bisa tertawa atau menangis.

Intinya adalah orang-orang itu sama sekali tidak mau pergi!

Bahkan Hidan, yang kemungkinan besar akan membelot sepanjang waktu, untuk sementara diredakan oleh Kakuzu, dan Deidara dan Sasori bahkan lebih bertekad untuk tinggal di organisasi Akatsuki sampai dibubarkan.

"Aku akan pergi sendiri!"

Uehara menggelengkan kepalanya, meletakkan tangannya di dahi Konan, dan berbisik, "Sudah berapa lama kamu tidak beristirahat? Pergi dan istirahatlah sebentar."

"..."

Konan menggigit bibirnya dengan ragu-ragu dan perlahan menundukkan kepalanya dan berkata, "Aku akan pergi denganmu, aku sedikit khawatir ..."

"..."

Uehara Naraku terdiam beberapa saat.

Sejujurnya, kondisi Konan saat ini tidak tepat.

Sejak pengorbanan Nagato, kondisi Konan baru saja mulai membaik.

Bahkan pada saat pengorbanan Nagato, Konan tidak melangkah terlalu jauh, membiarkan Uehara Naraku berpikir bahwa dia mungkin telah terbiasa dengan kesedihan karena kehilangan kerabat dan teman.

Seiring waktu semakin lama, dalam perjalanan mereka kembali dari Konoha ke Desa hujan, kondisi Konan berangsur-angsur menjadi sedikit tidak sehat, dan dia menghabiskan lebih banyak waktu dalam keadaan linglung.

Konan bukannya tanpa kesedihan.

Tapi hatinya terlalu sakit untuk menekan semua ini.

Uehara Naraku percaya bahwa yang dibutuhkan Konan lebih sekarang adalah istirahat. Jika Konan bisa diam-diam menangis karena kesedihannya di balik selimut, itu mungkin lebih baik.

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang