Itu terlalu sombong!Sikap Uehara Naraku sepertinya tidak menyelesaikan masalah sama sekali!
Setelah mendengar apa yang Uehara Naraku katakan, tanpa sadar alis semua orang berkerut. Apa yang dikatakan bajingan itu barusan?
Jelas Uehara Naraku menghancurkan desa mereka, menyebabkan banyak korban di desa mereka, dan bahkan menangkap bijuu dari desa mereka ... Bagaimana mereka mendengarkan maksud Uehara Naraku, atau apakah itu kesalahan negara besar mereka?
Uehara Naraku memandang ke arah orang-orang yang tercengang di tempat kejadian, dan langsung jatuh ke tanah, memiringkan kepalanya dan menunjukkan ekspresi penasaran: "Um ... Apa kalian tidak mendengar apa yang aku katakan? Apakah telinga kalian ketinggalan dirumah?"
Setelah Uehara Naraku selesai mengatakan ini, matanya tiba-tiba menjadi sedikit suram, matanya menyapu kerumunan dengan dingin, dan suaranya tiba-tiba naik banyak: "Atau ... kamu lupa, Akatsuki membawakanmu kengerian!"
Mengikuti kata-kata Uehara, suhu di sekitarnya sepertinya turun.
Tidak, ini tidak seperti itu, tapi suhu di udara sepertinya benar-benar turun!
"Brengsek!"
Raikage keempat meremas tinjunya, memandang Uehara dengan ekspresi jelek, mengertakkan gigi dan berkata: "Brengsek, apa kau bercanda dengan kami!"
Awalnya, Raikage keempat mengira ini adalah sidang yang diselenggarakan untuk Uehara Naraku dan Akatsuki, tetapi dia tidak menyangka bahwa bajingan Uehara Naraku ada di sini untuk memprovokasi mereka!
Ini bisa membuat Raikage keempat tidak bisa menahan kemarahannya
Tsuchikage ketiga juga berubah sedikit. Dia menegakkan pinggangnya, dan tubuhnya perlahan melayang dari tanah. Dia berkata dengan suara rendah, "Ini berbeda dari yang kita bayangkan. Kamu tidak menyadari situasimu sendiri? "
"Aku tahu betul."
Sudut-sudut mulut Uehara Naraku bergerak-gerak, dan senyuman penuh arti muncul: "Tapi kalian semua selalu berada di atas, sepertinya kalian benar-benar tidak menyadari situasi kalian!"
"Uehara Naraku!"
Gaara keluar dengan sedikit kewaspadaan di matanya: "Kami datang untuk bernegosiasi denganmu dengan cara yang damai. Apa arti sikapmu saat ini!"
"Negosiasi?"
Tatapan mata Uehara Naraku perlahan mengalir, dan sudut mulutnya tersenyum dan mengejek: "Hanya yang kuat yang bisa memimpin negosiasi. Menurutmu, apa yang berhak untuk bernegosiasi denganku? Apakah kamu mengandalkan kekuatanmu yang lemah?"
Ucapan Uehara Naraku berbalik, dan senyuman di wajahnya tampak semakin tebal: "Sungguh tidak bisa dimengerti, apa yang memberimu ilusi yang membuatmu berpikir bahwa orang kuat yang bisa dengan mudah menghancurkan Desa Ninjamu akan berkompromi denganmu ..."
"Bocah Uehara ..."
Tsunade mengerutkan kening dan menyela Uehara Naraku Dia adalah penyelenggara Konferensi Lima Kage dan pembawa acara yang ingin menyelesaikan permusuhan antara kedua belah pihak. Tentu, dia tidak bisa menahan diri saat ini.
Tsunade memperhatikan ekspresi Uehara Naraku, dan berkata dengan wajah serius: "Aku mengundangmu ke Konferensi Lima Kage untuk membahas bagaimana menyelesaikan masalahmu, bukan datang ke sini untuk membuat masalah baru ..."
"Nona Tsunade."
Uehara melambaikan tangannya dan memandang Tsunate dengan wajah serius: "Bukankah Nona Tsunade tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki sikap sedikit pun untuk menyelesaikan masalah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasiPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)