Tubuh naga kuno.
Setelah Susano'o muncul, para penonton diam.
Mereka yang mencurigai Uchiha Itachi secara bertahap menghilangkan kecurigaan mereka, dan beberapa bahkan memegang teori konspirasi tertentu tentang Uchiha Itachi.
Deidara menyentuh dagunya, wajahnya sedikit tidak menyenangkan: "Orang ini Uchiha Itachi benar-benar jahat ... Orang ini diam-diam memberi Sasuke harapan balas dendam dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang dia secara pribadi menghancurkan harapan Sasuke? "
"Hasilnya belum diputuskan!"
Sasori menggelengkan kepalanya dengan dingin.
Deidara ragu-ragu sejenak, dan kemudian berkata dengan tegas: "Di depan susano'o yang legendaris, tidak ada yang bisa mengalahkan Itachi, kan?"
"Deidara, pernahkah kamu mendengar tentang Susano'o?"
"Baik…"
Deidara mengangguk perlahan, wajahnya agak berat: "Orang tua Onoki menyebutkan bahwa ketika dia dan Tsuchikage kedua pergi ke Konoha untuk meminta aliansi, Susano'o Uchiha Madara. Menghancurkan semua harga diri mereka ... "
Meskipun Deidara selalu sangat bangga, Deidara tidak menganggap Onoki dan Tsuchikage kedua lebih lemah dari dirinya.
Dua ninja yang jago kekkei genkai jinton akan dengan mudah dikalahkan oleh Susano'o. Bagaimana Uchiha Sasuke bisa menang di depan Susano'o?
seperti yang diharapkan.
Binatang Guntur Kirin di langit jatuh!
Susano'o merah mengangkat tangannya dan mengangkat cermin Yata untuk menahan serangan frontal Kirin, tapi chakra Kirin masih menyebar secara tidak bermoral ke tubuh Susano'o, menghancurkan baju zirah di tubuh susano'o!
Namun, tidak peduli seberapa panik menyerang, Kirin masih tidak bisa melukai Itachi Uchiha di dalam Susano'o, dan hanya bisa menghilang ke udara.
"batuk…"
Uchiha Itachi menutup mulutnya dan menyemburkan darah.
Penggunaan Susano'o membebani dirinya.
Sasuke Uchiha memandang Susano'o dengan tidak percaya, dan menatap kosong pada Kirin yang diblokir oleh Susano. Dia tidak bisa menahan diri untuk bergumam di mulutnya: "Bagaimana ini ... mungkin?"
Bagaimana ini tidak mungkin?
Susano'o bisa peduli menahan serangan seperti ini, benar-benar menyegarkan kognisi Sasuke.
Bahkan para penonton naga purba di langit pun dikejutkan oleh kekuatan Susano'o, tak banyak dari mereka yang yakin bisa menahan alih Kirin milik Uchiha Sasuke.
Kakuzu berkata dengan kesal, "Bahkan jika dia telah menahan selama beberapa tahun, dia masih belum lepas dari kendali kakaknya? Sasuke, pria kecil ini sungguh menyedihkan ..."
"Pertempuran belum berakhir."
Kisame menggelengkan kepalanya dan berbisik pada dirinya sendiri: "Walaupun itu Susano'o, berapa lama Tuan Itachi bisa bertahan?"
Ini tidak akan bertahan lama.
Kondisi fisik Uchiha Itachi dapat dipahami dengan lebih baik.
Penglihatan mata Mangekyou Sharingan menurun drastis, akan habis, dan tubuh masih menderita penyakit serius, dan Chakra hampir habis ...
Semua orang menatap pertempuran bawah tanah, dan melihat Uchiha Sasuke dengan ganas menyerang Uchiha Itachi, tetapi dihalangi oleh susano'o ...
Pedang mencoba memotong susano'o ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasiPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)