400: How could the admiral be your spy!
"Shigan!"
Jari-jari Aokiji akan menembus tubuh Uehara Naraku tiba-tiba!
Namun, sosok Uehara Naraku tiba-tiba menghilang di depan Aokiji, menyebabkan shigan Aokiji jatuh ke dalam ruang kosong.Pada saat ini, mata burung pegar biru menegang!
Sosok Uehara Naraku muncul di sisi Aokiji, dan jarinya jatuh ke kepala Aokiji. Dia menyipitkan mata dan tersenyum dan berkata, "Kebetulan aku juga tahu trik serupa. Apakah Tuan Kuzan ingin mencobanya? "
Meski Uehara Naraku sepertinya menanyakan pendapat burung biru itu, tindakannya sama sekali tidak ragu!
Ujung jari Uehara Naraku mengeluarkan percikan air!
Semprotan air ini tiba-tiba melesat ke kepala Aokiji, dan tubuh laksamana angkatan laut berubah menjadi awan es dan jatuh ke tanah!
saat berikutnya.
Tubuh Aokiji perlahan pulih dari es.
Area penonton arena duel.
Persis saat Uehara Naraku dan laksamana Aokiji bertempur dengan sengit, atau ketika Uehara secara sepihak menekan Aokiji, Kisame perlahan meminum jusnya.
Kejutan di wajah Robin tidak pernah hilang.
Meskipun dia tahu bahwa Uehara Naraku memiliki kekuatan yang cukup untuk melawan Aokiji, sekarang dia hanya melihat Uehara Naraku benar-benar menekan laksamana angkatan laut ...
Dengan kata lain, Aokiji hampir tidak berdaya!
Setidaknya dari sudut pandang saat ini, Aokiji dalam keadaan dipukuli, bahkan Uehara Naraku terlihat seperti berjalan-jalan di taman rekreasi, Aokiji masih tampak sedikit dipukuli.
"Tuan Kisame ..."
Robin menyaksikan dua orang bertarung di arena duel di kejauhan, dan mau tidak mau bertanya: "Apa kemampuan Tuan Naraku?"
"Siapa tahu!"
Kisame merenung sejenak, lalu menyeringai dan berkata, "Jika kamu benar-benar ingin mengatakan sesuatu, kamu bisa memperlakukannya sebagai dewa yang berjalan di dunia ..."
"Dewa?"
Mata Robin berbinar.
Di arena duel.
Aokiji benar-benar hancur.
Karena dia ingin mengalahkan Uehara Naraku, satu-satunya cara adalah menggunakan pengalaman tempurnya yang kaya untuk menemukan kesempatan mengalahkan Uehara Naraku ...
Tapi Uehara Naraku tidak pernah memberi kesempatan!
Pertempuran ini tidak diragukan lagi adalah pertempuran Aokiji yang paling membuat frustrasi.Tidak peduli itu menghadapi musuh mana pun, dia tidak pernah merasakan ketidakberdayaannya seperti sekarang.
"Pertempuran yang membosankan."
Telapak tangan Uehara Naraku menangkap tenggorokan Aokiji.
Saat berikutnya, mata Uehara Naraku tiba-tiba berubah menjadi mata rinnegan alami, dan dengan cepat menyerap busoshoku haki Aokiji!
Tepat ketika Aokiji mengira bahwa Naraku Uehara akan membunuhnya, dan segera bersiap untuk elementalisasi untuk keluar dari masalah, dia merasa busoshoku di tubuhnya dengan cepat habis!
Orang ini menyerap busoshoku-nya!
Setelah tubuh Aokiji kehilangan busoshoku untuk sementara, itu benar-benar direduksi menjadi karung tinju besar, dan tidak dapat lagi melakukan perlawanan yang efektif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)