Klik, klik ...
Jalan Asura adalah orang pertama yang melakukannya.
Uehara Naraku berdiri di tempat yang tinggi, menatap tangan Jalan Asura dan berubah menjadi dua senapan mesin berat, menembak tanpa henti, peluru yang tak terhitung jumlahnya menyembur keluar dari moncongnya!
Di bawah garis silang senjata yang dibentuk oleh dua senapan mesin berat Jalan Asura, Jiraiya hanya bisa berguling di tanah dengan panik, dan dengan cepat melepaskan segelnya.
"Gaya Tanah · Tembok Tanah!"
Sebuah tembok tanah yang kokoh muncul di depan Jiraiya, dan dia hampir tidak merasa lega. Detik berikutnya, tembok tanah kokoh yang baru saja ditata hancur berkeping-keping!
Namun, dengan peluang satu detik, Jiraiya juga dengan cepat menyelesaikan segelnya: "Gaya Api · Peluru Naga Api!"
(Katon: Karyū Endan)
Api yang mengamuk keluar dari mulutnya!
Jalan Preta terbang ke depan, memblokir peluru api naga Jiraiya, lengannya terbuka sedikit untuk menyerap semua chakra dari bom api naga api!
Enam Jalan Pain.
Inilah enam boneka yang dapat bekerja sama satu sama lain, tidak hanya untuk saling melengkapi kemampuan, tetapi juga untuk berbagi penglihatan.
Jiraiya memandang Jalan Preta dari informasi barusan bahwa Pain ini hanyalah boneka yang dimanipulasi oleh Nagato, tapi dia tidak menyangka bahwa boneka-boneka ini memiliki berbagai kemampuan aneh!
Hanya dua dari mereka yang membuat harapannya sedikit suram Kedua orang ini terlalu kuat, jadi bagaimana dengan yang lain?
Pandangan Jiraiya sedikit bergeser, dan dia berhenti di Tendo Pain, yang telah berdiri di tempat yang sama dan tidak mengambil tindakan apapun. Jelas, Jiraiya tidak pernah menyangka bahwa boneka yang dibuat oleh Nagato dari tubuh Yahiko tidak akan memiliki kemampuan kuat. Pasti ada lagi. Kemampuan yang aneh!
seperti yang diharapkan.
Tendo Pain terbang menuju Jiraiya dan bergegas turun, mengembunkan tongkat hitam yin dan yang di tangannya yang langsung menembus tubuh Jiraiya, dan Guru dan murid tua langsung bertarung!
Lengan Jalan Asura berubah menjadi senapan sniper, dan tembakan peluru ditembakkan di sebelahnya. Karena kesamaan visi dari Enam Jalan Pain, Jalan Asura hampir tidak perlu membidik, jadi dia melepaskan tembakan langsung ke Jilaiya!
Jiraiya hanya punya waktu untuk berbalik!
Dalam sekejap, peluru hitam pekat menyerempet tubuh Jiraiya, mengenai bahunya!
Hanya beberapa menit setelah pertempuran dimulai, Jiraiya langsung terluka oleh tembakan dari Jalan Asura!
Saat berikutnya, Jiraiya dengan cepat menekan bahunya, matanya berkedip sedikit, dan dia menggunakan kekuatannya untuk memanjat dan menyelinap ke dalam terowongan!
Menurut pengalaman Jiraiya, dia tidak berpikir ada gunanya tinggal.
Kerja sama dari dua atau tiga Pain membuatnya sedikit tidak berdaya, dan dia harus terlebih dahulu menemukan cara untuk memisahkan enam jalan pain!
Jika benar-benar tidak ada cara, larilah.
Jiraiya juga sangat memahami mengapa seseorang yang tidak pernah menyusup ke Desa hujan dan meninggalkan Desa hujan, di bawah kepungan musuh yang begitu aneh, sungguh sulit untuk melarikan diri.
"Tapi aku petapa katak dari Gunung Myouboku!"
Jiraiya tersenyum dan bersembunyi di terowongan, bergegas ke pintu keluar lain di sepanjang terowongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasíaPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)