Cita-cita Uehara Naraku sangat mendominasi.Anggota kelompok Akatsuki ini sedikit bersemangat, terutama Deidara, yang suka membuat masalah, bahkan pengecut seperti Suigetsu penuh dengan kegembiraan.
Mereka awalnya adalah kelompok orang yang kuat di dunia ninja ini! Bagaimana mereka bisa bersedia bersembunyi, mengapa tidak bekerja lebih keras untuk menjadi lebih kuat?
tentu saja.
Kecuali Kakuzu yang ingin menghasilkan uang.
Ya, Kakuzu langsung memikirkan cara untuk menghasilkan uang darinya.
Setelah Kakuzu terdiam beberapa saat, dia memimpin untuk berbicara: "Jika kami dapat melakukan ini pada saat itu, kami dapat pergi ke berbagai negara untuk memungut biaya tinggi setiap tahun, dan biaya ini digunakan sebagai biaya kegiatan organisasi."
"..."
Kebanyakan orang melirik ke Kakuzu tanpa suara.
Kakuzu memperhatikan tatapan mereka dan menegur dengan marah: "Sekelompok bajingan tidak tahu betapa berharganya uang!"
Kemajuan Uehara Naraku sangat mulus.
Semua anggota organisasi Akatsuki telah mengenalinya.
Sejak saat itu, Uehara Naraku secara resmi mengambil alih kelompok Akatsuki, di dunia ninja, dan menjadi pemimpin generasi baru Akatsuki.
Side Quest: Menjadi pemimpin organisasi (11), pencarian telah selesai, hadiah gulungan kontrak kuchiyose populasi Den Den Mushi.
Hadiah ini cukup pantas.
Uehara Nana hampir lupa, karena kematian Nagato dalam pertempuran, organisasi Akatsuki saat ini tidak memiliki cara komunikasi jarak jauh.
Awalnya, metode kontak organisasi Akatsuki mereka adalah dengan menggunakan mata rinnegan Nagato sebagai titik transit, dan menggunakan cincin sebagai media untuk melepaskan teknik tubuh lentera untuk berkomunikasi satu sama lain.
Setelah pengorbanan Nagato, komunikasi jarak jauh Akatsuki mungkin akan menjadi masalah, dan kebetulan sistem menghargai komunikasi jarak jauh saat ini.
Sial ...
Apakah ini benar-benar akan menjadi pemimpin Akatsuki dengan serius?
Uehara Naraku selalu merasakan ada yang tidak beres di hatinya, sepertinya hanya dengan menjadi pemimpin Akatsuki dia bisa menjadi orang di balik layar?
Uehara Naraku menggelengkan kepalanya tanpa daya, mengeluarkan Gulir kuchiyose Den Den Mushi dari tas ninja dan meletakkannya di depan mereka.
Uehara menggosok dahinya dan berkata dengan lembut: "Ini adalah gulungan kuchiyose yang aku temukan ketika aku mencari di pangkalan Orochimaru. Tampaknya itu adalah sejenis binatang ninja yang dapat digunakan untuk komunikasi jarak jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasíaPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)