354: Why are you playing more fake than Uchiha Itachi

244 37 9
                                    


Memang ada yang kedua.

Apa yang ingin dilihat oleh Uchiha Madara adalah bahwa para ninja ini putus asa dan tidak berdaya, tetapi sebelum datangnya kehidupan dan kematian, mereka dengan putus asa meledakkan potensi mereka dan memblokir getarannya.

Kemudian saat ninja-ninja ini bersuka cita selama sisa hidup mereka, mereka tiba-tiba dihancurkan oleh getaran kedua Perasaan main-main ini tidak terlalu keren.

Sayangnya…

Ada yang salah dengan rencananya.

Meteorit kedua dari Tengai Shinsei juga jatuh dengan cepat, tetapi pasukan koalisi ninja tidak lagi putus asa, tetapi berharap pada komandan koalisi mereka.

Uehara Naraku memenuhi harapan.

Sepasang sayap muncul di belakang Uehara, mendorong tubuhnya untuk melayang. Pria dengan tiga pasang sayap ini, seperti malaikat sungguhan, terbang menuju meteorit yang jatuh dari langit!

Pukulan!

Meteorit kedua dipatahkan oleh Uehara!

Nyala api dimuntahkan dari tangan Uehara Naraku, langsung menenggelamkan pecahan batu meteorit, dan benar-benar menghancurkan Tengai Shinsei!

"Sungguh ... Dia sama sekali tidak membutuhkan kita!"

Jiraiya juga menyaksikan adegan ini, senyum di wajahnya tidak bisa berhenti, dan berkata sambil tersenyum ringan: "Konan ... benar-benar mengajar murid yang luar biasa!"

"Aku ingin membuka gerbang kematian sekarang ..."

Mata Guy menegang sedikit, matanya tertuju pada Uehara Naraku, dan dia berkata dengan gugup: "Tapi aku merasa Tuan Uehara saat ini seharusnya lebih kuat dariku saat membuka pintu kedelapan!"

"Orang itu Uehara ..."

Wajah Gaara juga serius: "Apakah itu ilusi? Aku selalu merasa bahwa orang ini begitu kuat sehingga dia tidak lagi berada di dimensi yang sama dengan kita!"

"mungkin!"

Kakashi perlahan mengelus topeng wajahnya, dan mendesah: "Untungnya Tsunade menolak opini publik dan mengundang Uehara untuk bergabung dengan Aliansi Ninja ..."

Sayangnya, Uehara Naraku tidak bisa mendengarnya.

Sekarang Uehara Naraku perlahan-lahan mengendalikan sayapnya dan jatuh ke sisi Uchiha Madara Pertarungan di antara mereka belum berakhir!

"Anak muda yang mengerikan!"

Uchiha Madara menghela nafas dengan haru, dia melihat ke arah Uehara Naraku, ekspresinya menjadi semakin serius: "Uehara Naraku, aku pikir kamu sudah tidak berdaya untuk menari, tapi aku tidak menyangka bahwa keadaanmu benar-benar diluar imajinasiku! "

Uehara Naraku sedikit menyipitkan matanya, dan menunjukkan senyuman lembut: "Karena itulah senior mempercayakan rencana mata bulan kepadaku, Madara senior, masih tidak bersedia memberi jalan bagi kita?"

Uehara Naraku masih menjalankan tugasnya.

Pada dasarnya, semua pot hitam dilemparkan ke kepala Zetsu hitam.

"Ha ha…"

Wajah Uchiha Madara menyeringai, jari-jarinya tiba-tiba tertutup, dan dia berbisik: "Jangan terlalu sombong, Nak! Tidak semua orang dewasa mau melakukan yang terbaik untuk melawan seorang anak yang belum dewasa! "

Setelah mengatakan ini, Uchiha Madara menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah: "Tapi ... pria kecil bernama Naraku Uehara ini adalah orang yang tidak boleh diremehkan! Dia telah memiliki kualifikasi untuk menantangku. "

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang