Ketegangan secara bertahap meningkat di udara.
Sebuah tim ninja Konoha meninggalkan desa, dan dua tim tempur utama, Tsunade dan Jiraiya, juga berangkat dari satu arah ke area aktif Akatsuki.
Saat Uehara Naraku dan Tsunade sedang dalam perjalanan, dari waktu ke waktu akan ada berita dari ninja, detektif ninja, merpati pos, dan laporan tentang posisi masing-masing tim.
Tsunade hanya mendengarkan dengan santai.
Uehara Naraku dengan santai membocorkannya ke Kabuto, Kisame, dan beberapa Hokage Edo Tensei, mengatur mereka untuk berpindah posisi kapan saja.
"Pasukan Jiraiya telah bergegas ke barat laut dan diperkirakan akan tiba di benteng yang dikepung tempat mereka dikirim. Sebelum itu, Hokage ketiga dan keempat akan segera mencegat, Anda bertanggung jawab untuk memantau pertempuran di antara mereka!"
"memahami!"
"Tsunade dan tim saya sedang bergegas ke timur laut. Mereka diharapkan tiba di lokasi penutup tempat kami diberangkatkan. Hokage kedua akan segera mencegat kami, Kabuto, apakah ada tenaga yang cocok di pihak mu? Saya khawatir saya akan terlalu berat ... "
"memahami."
Kabuto buru-buru memanggil peti mati dan berbisik: "Hokage Kedua dan Mizukage Kedua, dua ninja yang pandai ninjutsu air. Jika Naraku-sama bisa menyembunyikan kekuatannya, mereka pasti bisa mencegat Hokage kelimaTsunade. "
"Kerja bagus."
Uehara Naraku memang harus mengagumi otak Kabuto, kombinasi Hokage kedua + Mizukage kedua, dua ninja yang sangat jago Jutsu air, pasti bisa bertarung dengan Tsunade, Terumi dan Gaara, dan menahan. Mereka!
Setelah Uehara Naraku menyelesaikan dua tim pertempuran utama, dia segera mulai menyampaikan informasi dari tim lain kepada Kisame dan Itachi: "Kedua kelas Guy dan Kakashi tidak terpisah. Mereka bergegas ke arahmu. "
"Aku tahu."
Kisame kering menyeringai, mengangguk dengan senyum ringan.
Uehara Naraku sedikit gelisah, dan berkata dengan suara yang dalam, "Aku ingat boneka Deidara dan Sasori ada di dekatnya. Biarkan mereka menarik perhatian ninja Konoha lainnya, Kisame kamu dan Itachi, Haku, Kimimaro, dan Sasuke siap menghadapi Kakashi dan Guy! "
Uehara Naraku sangat sibuk.
Situasi di beberapa medan perang perlu dia khawatirkan.
Rasanya sangat buruk bermain catur dengan dirinya sendiri.
Untungnya, satu-satunya hal yang menarik adalah dia dapat mengontrol situasi di medan perang. Dia dapat menambahkan bidak kapan saja dan menghapus bidak kapan saja.
Juga, menyenangkan menakuti Tsunade.
Misalnya, setelah Ninja Penginderaan Konoha mendeteksi Sasori dan Deidara, ia segera melaporkan kepada Tsunade bahwa ada dua anggota organisasi Akatsuki yang tidak berada dalam lingkup pengepungan dan penindasan. Tidak bisakah kamu bertarung?
"Tentu saja kita harus bertarung!"
Tsunade mengertakkan gigi, dan berkata dengan dingin, "Aku dan Jiraiya bisa dibagi menjadi empat tim kapan saja, dan tidak masalah jika ada dua orang lagi!"
"Ya, Tuan Hokage!"
Ninja persepsi buru-buru pergi.
Tsunade melirik anggota timnya, Terumi Mei dan Gaara tampak sedikit cemas, dan Uehara Naraku tampak lebih cemas dari mereka.
Apakah anak ini takut?
Tepat saat Tsunade menoleh, sebuah kunai tiba-tiba menembaknya dari hutan lebat, dan semua orang terkejut!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasiPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)