☷ 107

270 31 2
                                    

⌛ Flashback is on

Setelah selesai acara tiup lilin dan potong kue,para orangtua pun memilih untuk sedikit memberikan ruang untuk para anak-anak mereka, terutama untuk ketiga Jung bersaudara.

Wooyoung dan Mingi duduk bersama di salah satu meja di sudut kanan, keduanya sesekali berbincang dan kemudian hanya terdiam. Karena Wooyoung sendiri tidak begitu akrab dengan Mingi.

Di meja bagian tengah di tempati oleh Yunho, Jaehyun dan Subin, meja lainnya di huni oleh semua pelayan yang sedang menikmati kudapan malam setelah mereka bersenang-senang sebelumnya.

"Lelah?" Tanya Jaehyun, ia menopang sisi kepalanya dan menatap si bungsu, Subin yang duduk di sebelah kanan Yunho ikut melihat ke arah sang adik.

Yunho menggeleng kecil dan berkata, " Tidak hyung, hm bisa dibilang jika malam ini cukup ramai dibandingkan dengan malam tahun lalu.."

Subin mengangkat tangannya, mengusap kepala Yunho bagian belakang dengan lembut. Dia memahami perasaan Yunho.

Tahun lalu, ayah mereka tidak sempat menghadiri peringatan hari kelahirannya jadinya Yunho sempat tidak mengabari apapun apada ayahnya hingga sebulan lamanya.

Apalagi malam ini mereka kedatangan beberapa tamu yang tidak disangka-sangka, Keluarga song serta sahabat si bungsu.

"Ah iya..." Yunho sedikit mendorong kursinya kebelakang, ia menundukkan tubuhnya dan mengambil sebuah bungkusan.

Dengan senyum tipis, si bungsu mengeluarkan sebuah boneka beruang kecil dengan warna berbeda, Subin yang langsung paham hanya bisa tersenyum simpul.

"Ini untuk Jaehyun hyung.." Kata Yunho menyerahkan boneka beruang kecil berwarna coklat dan memberikannya pada Jaehyun, pria itu langsung meraih boneka lucu itu dengan senyum lebar.

"kemudian yang warna purple untuk Saiubin hyung. Dan yang hijau untukku hehehe..." Yunho berbalik dan memberikan boneka itu pada Subin dan langsung di terima oleh si sulung dengan senyum tipis.

"Terima kasih baby.."

"Thank you baby~"

Kata Subin dan Jaehyun bersamaan, Yunho hanya mengangguk semangat.

"Malam ini cuma Subin hyung yang tidak berdansa.."

" I did it with you baby.."

"Tck hyung~ i mean dengan orang lain. Lihat Jaehyun hyung berdansa dengan banyak orang.." Yunho sedikit menyeringai,Jaehyun yang mulai tahu arah pembicaraan si bungsu ikutdalam obrolan tersebut.

"Benar baby, hyung kau tidak mencoba berdansa dengan orang lain eoh? Atau membawa seseorang kemari.." Tambah Jaehyun kemudian memeletkan lidahnya.

Pria itu berani mengejek Subin jika ada Yunho, sang kakak tidak akan berbuat macam-macam jika ada tameng berharganya.

"Awas kau bocah kecil.." Ancam Subin menatap tajam pada Jaehyun.

"Hahaha wlee~" Ejek Jaehyun memegang kedua pundak Yunho alias bersembunyi di balik punggung lebar Yunho.

Yunho hanya bisa menggeleng pelan.

"Benar kata Jeff hyung, kupikir hyung memang sudah perlu mencari pasangan, lihat tadi Jaehyun hyung bermesraan dengan Wooyoungie.." Ucapan Yunho langsung membungkam tawa mengejek Jaehyun. Ia langsung menoleh dan melihat ke arah Wooyoung yang tengah makan di meja seberang.

Ateez - A LITTLE JUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang