⸻
Jung's Mansion
Mansion Jung terletak di daerah Pyeongchang-dong (Seongbuk-dong), Distrik ini merupakan distrik yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan dan bisnis di Seoul. Terkenal sebagai kawasan elit dan 'mahal'.
Kepala keluarga Jung, Jung Uknow sengaja memilih area ini. Selain tempat ini memiliki pemandangan yang indah, tempat ini juga tidak bisa sembarangan di masuki orang luar. Mereka harus melakukan banyak prosedur jika ingin berkunjung di distrik ini.
Jung Uknow membeli tanah disana hampir setengah area bagian barat dan membangun rumahnya disana.
Para elit yang tinggal disana pun akan berdecak kagum saat melihat betapa besar dan luasnya mansion itu.
Namun, sayangnya rumah sebesar itu hanya banyak dihuni oleh para pengurus rumah dan beberapa penjaga khusus di dalam sana.
Bukan rahasia umum lagi jika keluarga Jung memiliki organisasi pribadi didalam sana. Sebuah organisai yang ditakuti oleh banyak orang, khususnya dikalangan pebisnis lainnya serta para pemburu berita mengenai keluarga mereka.
Mereka biasa sering di panggil dengan sebutan "Scorpion".
Tidak ada yang tahu bentuk rupa mereka karena tidak pernah di perlihatkan secara gamblang di publik, yang mereka tahu pasti, siapapun orang yang berani menganggu ketenangan keluarga Jung, dapat dipastikan orang itu akan menghilang secara perlahan ataukah karir orang itu akan hancur dengan cara halus.
Living Room
Middle Room