••••
"Gue selalu kalah sama Jevan ya?"
"Daf.."
"Usaha gue kurang keras ya untuk buat lo jatuh cinta?"
••••
Ada satu hal yang selalu gagal dalam hidup Daffa.
Cinta.
Pria itu selalu gagal dalam hal percintaan. Dari sekian banyaknya wanita yang mendekat Daffa malah mencintai seseorang yang bahkan tidak melihat kehadirannya.
Kenapa harus begitu?
Kenapa dia tidak menyukai wanita yang juga menyukai dirinya?
Setelah mencintai dan berusaha keras merebut hati sang pujaan semuanya malah terancam gagal dengan kehadiran pria yang gadisnya sukai.
Dan sekali lagi Daffa gagal dalam hal percintaan.
"Udahlah Daf enggak usah sedih gitu lo," tegur Bryan pada Daffa yang sedari tadi hanya diam.
Pria itu melihat story di akun instagram Kinara yang di sana tertera jelas nama Jevan juga mirror selfie keduanya.
"Gue enggak akan kayak gini kalau aja cowok yang sama Kinara bukan Jevan!" kata Daffa geram.
"Lo tau Jevan gimana Daf nanti juga ditinggalin sama dia," ucap Bryan.
"Karena itu Bryan! Gue tau dia enggak tulus, masalahnya Kinara cinta sama Jevan dan gue enggak mau Jevan nyakitin dia," ungkap Daffa yang membuat Bryan menatapnya dengan senyuman.
"Sayang banget Daf?" tanya Bryan.
Daffa menghela nafasnya pelan dan mengangguk sebagai jawaban. Dia memang amat sangat menyayangi Kinara, meskipun gadis itu tidak pernah melihat ke arahnya.
Tidak peduli Daffa yang selalu ada setiap kali dibutuhkan hati Kinara tidak pernah berpindah untuknya.
Dan mungkin tidak akan pernah.
"Kenapa lo bisa sesayang itu? Kayaknya gue baru pertama kali lihat lo kayak gini ke cewek," kata Bryan sambil tertawa pelan.
Daffa tersenyum tipis ketika mendengarnya.
"Because she deserves it Bry."
Jawaban singkat itu berhasil membuat Bryan berdecak kagum. Ini beneran kali pertama Daffa jatuh cinta dengan seorang wanita.
Perasaan pria itu terlihat sangat tulus sekarang. Bahkan dia setakut itu jika Jevan menyakiti gadis yang dicintainya.
"Mungkin lo bakal ngetawain gue kalau dengar ini, tapi gue benar-benar jatuh cinta sejak pertama kali gue ketemu sama dia di fakultas," ungkap Daffa.
"Enggak Daf. Lo tau enggak ada yang harus di tertawakan untuk itu kan? Itu normal, suka dan jatuh cinta pada pandangan pertama itu normal dan semua orang pasti pernah ngerasain Daf," ucap Bryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEVAN
Romance"Jangan pergi Ra." Menyakiti Kinara adalah penyesalan terbesar dalam hidup Jevan. "Maaf, kita bisa mulai semuanya lagi dari awal." Tapi, kecewa tidak mudah disembuhkan. Luka yang Jevan torehkan terlalu besar dan begitu sulit untuk dilupakan.