19

24K 1.9K 533
                                    

Sudah hampir satu bulan berlalu Jevan benar-benar dibuat frustasi dengan Kinara yang sama sekali tidak mau menemuinya atau sekedar membalas pesan yang dia kirimkan padahal setiap hari wanita itu berkirim pesan dengan adiknya, sedangkan pesan yang dia kirim, jangankan di balas nomornya saja malah diblokir sekarang. Baru kali ini Jevan gelisah sendiri apalagi dengan sialannya Daffa berkali-kali jalan bersama Kinara dan dengan kurang ajarnya memamerkan hal itu pada Jevan, bukan sekali, tapi berkali-kali.

Setiap kali berusaha menemui Kinara di kampus dia selalu gagal karena Kinara selalu punya cara untuk menghindar dan menyebalkannya lagi Kinara punya banyak sekali teman pria di kampusnya. Bukan hanya teman satu kelas, tapi ada banyak sekali yang mengenal Kinara di kampus dan sialnya mereka juga mengenal Jevan sebagai mantan kekasih Kinara.

'Mantannya Kinara ya?'

Rasanya Jevan ingin berteriak saja kalau dia bukan mantan kekasihnya, tapi kekasih Kinara, sayangnya dia sadar akan status mereka sekarang yang bukan lagi sepasang kekasih. Meskipun berpacaran hanya dalam waktu singkat, tapi anehnya Jevan sulit sekali melupakan Kinara, mungkin karena wanita itu berbeda dari kebanyakan wanita yang pernah Jevan temui.

'I love you Jev'

Hampir setiap hari Kinara mengatakan hal itu dan tidak pernah satu kalipun Jevan membalas ungkapan cinta itu.

Kali ini Jevan berusaha menghubungi Kinara lagi, dia membeli nomor yang baru dan mengirim pesan kepada wanita itu, berharap kali ini akan mendapatkan balasan.

Jevan :
Kinara

Did you seriously block my number?

Kinara?

Pesan itu sudah terkirim satu jam yang lalu dan masih belum mendapatkan balasan juga yang sialnya untuk pertama kali Jevan menunggu balasan dari seorang wanita. Pertama kalinya Jevan menghabiskan waktu satu jam lamanya hanya untuk menatap layar ponselnya, menunggu pesan itu mendapatkan balasan.

Jevan benar-benar menunggu pesan itu hingga di balas dan senang sekali rasanya ketika melihat ceklis dua itu berubah menjadi warna biru yang artinya Kinara sudah membaca pesannya, jadi sekalian saja Jevan kembali mengirim beberapa pesan untuknya.

Jevan :
Don't block me again Kinara

Kinara?

Kinara Rayhana?

Kenapa cuman dibaca sih Ra??

Ketemu enggak mau, bales chat juga enggak mau

Bales Ra

Kinara??????

Berdecak kesal karena pesannya tak kunjung di balas Jevan sudah berniat menelpon, tapi melihat kalimat Kinara Rayhana sedang mengetik membuat dia langsung mengurungkan niatnya.

Kinara :
Jev, did you seriously get a new number to text me?

Gw males chatan

Jevan :
Yaa, I get a new number to text you

Tapi, lo gak males chatan sama Reva

Kinara :
Klo sama lo males

Jevan :
Anjing

Kinara :
Babi

Jevan :
Kinara, gue mau ketemu

Kinara :
Males

Jevan :
Ketemu sama Daffa gak males lo

JEVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang