annyeong! wajib baca!

200 20 0
                                    

Hola semua!!!!!!

Gimana yang udah baca cerita ruang kosong di pojok hati?
Feel-nya dapet nggak?
Kesan dan pesannya juga gimana? Aku harap nyampe ke kalian semua.

Dan sebenarnya aku cuma mau ngabarin cerita ini emang udah ending tapi bukan berarti tamat!

Jadi aku mau ngasih tahu kalau di ending bukan akhir dari perjalanan kisah Danielle dan Zoya.
So, apakah ada kelanjutannya?

Jawabnya, yes! I Will.

Tapi, next chapter nggak tau akan aku update di wattpad sebagai extra part atau mungkin untuk bonus novelnya nanti kalau terbit. Dan aku yakin, bakalan terbit sih, tapi nggak tau kapan.

Akan tetapi, jangan khawatir karena aku tetep akan ngasih spoiler disini. Nanti bakalan aku update tuh spoiler, nunggu kalau Ruki udah banyak yang nagih.

And ya, karakter Zoe, a.k.a Zoya Haifa elgrice akan tetap hidup namun, hadirnya nggak tau seperti apa. Apakah dengan orang yang sama cuma beda nama, atau nama yang sama tapi wajahnya berbeda. Atau, nama lain dan wajah lain tapi dengan sifat yang sama. Who knows? Tunggu aja entar.


Pokoknya tungguin aja dengan sabar.
Jangan lupa ajak yang lain berperang dilapak ini.

Dan bagi pecinta thriller, teka-teki, masalah rumit nan pelik, bersimbah darah, dan situasi yang menegangkan. Jangan lupa mampir ke cerita Arcanus dan Tristis.

Arcanus minim romance, tapi adegan yang maksa kalian emosi, greget sendiri pokoknya.

Tristis diselingi kisah cinta yang anti mainstream, plus mecahin teka-teki yang membuat kalian mual.

Kalau darah sudah pasti menjadi pewarna di kedua lapak itu.

Sekali lagi aku ingetin, ending ini bukan berarti tamat!

Tungguin update selanjutnya sambil follow akun author bagi yang belum.
Dan Ig my_siee

Ruang kosong di pojok Hati (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang