Ep 22: Cepat Seperti Angin

531 147 8
                                    


"Alam dapat menyediakan segalanya bagi kita," kata Nakia pada suatu hari di musim panas di Tollyria, "Kita hanya perlu menggunakan alam dengan pintar untuk keuntungan kita." 

Hari itu, para putri Tollyria sedang melakukan perjalanan berburu. Dan hari itu adalah pertama kalinya Lyria bergabung dengan perburuan saudarinya yang gemar sekali berburu. Sejujurnya, Lyria hanya ingin menghabiskan waktu bersama mereka, untuk semakin dekat dengan mereka. 

Namun pembunuh bayaran menemukan mereka jauh di dalam hutan. Dan itu adalah sebuah masalah... untuk para pembunuh. Mereka mengira empat gadis yang menunggangi kuda tanpa pengawal adalah makhluk-makhluk yang tak berdaya.

Mereka tidak pernah lebih salah. 

Pada saat itu, Lyria masih bisa menggunakan sihir elemental-nya. Dia dapat merasakan sedikit pergeseran di udara. Bahkan Scarlett, yang adalah seorang shifter, mampu mencium bau busuk pria berkeringat yang bersembunyi di balik semak-semak. Sania, yang memiliki kendali atas kegelapan, langsung memutar dua bayangan kepada para pembunuh. Sebelum kedua pria itu dapat meneriakkan peringatan kepada yang lain, Nakia telah berteleportasi ke belakang salah satu dari pembunuh sementara Scarlett berubah bentuk menjadi ular raksasa dan membungkus pembunuh lain dengan tubuhnya yang bersisik. Lyria memanggil sihir apinya untuk melingkari daerah itu guna memblokir pelarian para pembunuh. 

Keempat putri Tollyria berhasil menaklukkan tiga belas pembunuh dan menemukan siapa yang telah mengirim mereka dalam sekejap. Count Vogel yang pengkhianat.

"Bagaimana seseorang bisa sebodoh itu?" Scarlett bertanya, "Mereka mengirim pembunuh biasa untuk membunuh empat pengguna sihir yang kuat?" 

"Dia bodoh," jawab Sania, "Tapi mereka bukan pembunuh biasa. Lihat sigil di dada mereka. Mereka berasal dari Scarecrow Guild. Mereka mengkhususkan diri dalam membunuh pengguna sihir. Hanya saja kita jauh lebih kuat dari yang pernah mereka pikirkan." 

Nakia bersiul pada pernyataan itu. "Puji syukur kepada Dewi atas kemampuan kita yang begitu hebat," katanya mengejek. Nakia sendiri tidak pernah percaya akan keberadaan seseorang di atas yang mengawasi para umat di bawah. Tak satu pun dari mereka percaya, kecuali Lyria yang tumbuh di kastil.

"Kita harus membuat Count Vogel berpikir bahwa dia telah berhasil," kata Sania.

"Mengapa?" Lyria tidak bisa memahami saudari perempuannya.

"Sehingga dia akan mengungkapkan motifnya dan kita memiliki bukti yang lebih konkret daripada hanya sebatas kata-kata kita untuk menuntutnya," lanjut Sania, "Lagipula, bukankah akan menyenangkan melihat senyum bangganya berubah menjadi cemberut?" 

Scarlett mendecakkan lidahnya atas saran Sania. "Aku menyukainya." 

Masing-masing dari mereka kemudian turun dari kuda mereka setelah mengikat para pembunuh bayaran erat ke pohon. Kemudian mereka membuat kuda-kuda bersama dengan beberapa peralatan berburu mereka, berlari tanpa penunggang kembali ke perkemahan sementara mereka menetap di dalam hutan selama beberapa jam. Mereka juga menyebarkan sisa jebakan berburu yang mereka punya di jalur berburu untuk membuat pembunuhan mereka lebih dapat dipercaya. 

Tiba-tiba, perut Lyria menggerutu. Lyria mencoba menutupi perutnya seolah-olah itu bisa menghalangi suara, tetapi tindakan Lyria hanya membuat saudari-saudarinya tertawa lebih banyak.

"Yah, kami tidak punya peralatan berburu lagi," kata Scarlett. 

"Omong kosong. Kita punya banyak sekali cabang pohon," kata Nakia. Ketika gadis-gadis lainnya terlihat tercengang, Nakia menghela nafas. "Aku akan mengajari kalian semua cara membuat tombak dari kayu. Ini akan menjadi pelajaran berharga, jadi pastikan kalian menguasainya." 

The Dawnless SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang