Ep 25: Tiga Ratu dari Neraka

282 92 4
                                    


Bertahun-tahun kemudian, Trey tidak pernah berbicara dengan ayahnya lagi. Dia bahkan jarang bertemu dengan pria itu. Javier telah sibuk dengan peran baru sebagai raja dari semua klan manusia serigala setelah Klan Direwolf punah –atau kata yang lebih pas, dibumihanguskan.

Ayahnya sibuk menjaga pemimpin klan manusia serigala lainnya tunduk di bawah tangan besi dan kekuatan hipnotisnya yang dipinjamkan wanita misterius malam itu. Javier selalu memastikan apakah sihir hipnotis masih berfungsi sekaligus menanamkan lebih banyak setiap kali dia mengunjungi semua pemimpin klan.

Selama beberapa tahun, Javier bepergian dengan orang-orang berjubah merah ke seluruh bagian Kerajaan Manusia Serigala. Dia memaksa semua klan untuk bergabung dengan miliknya, Klan Moonchaser. 

Namun entah mengapa, para pria berjubah merah memutuskan untuk mengkhianati Javier di tengah jalan. Mereka tidak mau lagi membengkokkan pikiran orang lain untuk mengikuti kehendak Javier. Jadi mereka pergi diam-diam suatu hari, menyebarkan diri mereka ke seluruh benua dan membawa permata itu bersama mereka. Mereka berharap untuk menyembunyikan permata dari Javier untuk selamanya. Tanpa permata, kekuatan hipnotis Javier melemah. 

Javier sangat marah ketika dia menyadari para jubah merah –yang Trey ketahui di kemudian hari sebagai para alkemis, menyelinap menjauh darinya dan terus bersembunyi. Javier harus berjuang untuk menjaga pemimpin klan manusia serigala lainnya di dalam tangan besinya, membuat masing-masing dari mereka tidak dapat berdiri sendiri jika mereka memilih untuk berpisah dari klan.

Itu lima tahun lalu. 

Trey baru saja menjadi tujuh belas tahun.

Dengan melemahnya kekuatan hipnotis Javier, Trey melihat kesempatannya untuk berbicara dengan beberapa pemimpin klan. Dia mengatur pertemuan rahasia dan berusaha membuka pikiran para pemimpin itu terhadap apa yang telah dilakukan Javier terhadap Klan Direwolf.

Beberapa mempercayainya, yang lain menganggapnya gila. 

Trey juga mulai mengumpulkan pengikut. Mereka yang membenci aturan tangan besi ayahnya dan tahu ada sesuatu yang salah.

Orang pertama yang dia rekrut adalah Ryan, Sang Beta dan sahabatnya selama bertahun-tahun. Kemudian dia merekrut omega dari pack buatannya. Mor. Sisanya bergabung sendiri atau diintai dari klan lain dan meminta perlindungan dari Trey. 

Namun ketika ayahnya mengetahui rencana Trey, Trey dan kelompoknya yang baru terbentuk hampir tidak bertahan pada suatu malam. Itu adalah malam paling berdarah yang pernah dialami Trey. Mereka terpaksa melarikan diri dari kerajaan selama tiga hari tiga malam. 

Pada saat mereka telah kehilangan tanda-tanda serigala Moonchaser, mereka sadar mereka telah dianggap sebagai serigala rogue.

***

"Jadi kau memberitahuku...," Scarlett menghembuskan kata-katanya, "bahwa Javier menghipnotis semua klan untuk menyerang klanku?" 

Trey menelan ludah kasar.

"Ini semua salah Javier. Yang lainnya ... mereka tidak–"

"Apakah kau akan mengatakan bahwa mereka tidak punya pilihan?" Suara Scarlett meninggi. Dia menjauhkan diri dari Trey sejauh yang ia bisa dalam keadaannya dirantai. 

Trey berkedip melihat perubahan sikap Scarlett. Namun dia tahu Scarlett membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri untuk menerima semuanya. 

Pasti sulit baginya mendengar semua ini, pikir Trey. Dia harus kehilangan klannya sendiri di usia yang sangat muda. Seorang gadis kecil harus berjuang sendirian untuk bertahan hidup di dunia.

The Dawnless SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang