"Dewi Bulan itu ada," bisik Trey di telinga Scarlett, suara Trey mengirimkan getaran dalam yang bergema di tulang Scarlett.
Tiba-tiba ruangan pesta dansa terasa begitu dingin. Scarlett baru menyadari bahwa dia menyuarakan dengan lantang pikiran terakhirnya.
"Apakah kau sedang bertengkar dengan serigalamu?"
Scarlett membalikkan tubuhnya untuk menatap Trey. Dia menatap lurus ke mata abu-abu Trey.
"Mengapa Klan Moonchaser membutuhkan permata itu?" tanya Scarlett.
"Mengapa kamu membutuhkan permata itu, Mate?"
"Aku bertanya lebih dulu, Trey Moonchaser," nada Scarlett serius, menuntut. "Jadi?"
Trey menggeram sedikit. Dia tidak senang dengan nada suara Scarlett. Dan serigala Scarlett mendengkur mendengar suara geraman Trey yang dominan.
"Katakan padaku namamu."
"Apa kau tidak menemukan nama panggilanku setelah bertanya pada seluruh kota?"
Trey menatap Scarlett dengan kaget. Ia terkejut bahwa Scarlett telah mengamati gerakannya selama ini, meskipun dia tidak dapat mengendus Scarlett sedikit pun.
"Informasi menyebar dua puluh kali lipat lebih cepat ketika kau melakukan apa yang kulakukan untuk bertahan hidup," Scarlett menjawab tatapan bertanya-tanya Trey.
Tatapan Trey kembali netral kembali. Dia memperlambat gerakan mereka.
"Serigalaku menyukai fakta bahwa kau adalah seorang pembunuh terkenal. Dia selalu menyukai gadis-gadis berbahaya."
"Dan dirimu sendiri?"
Scarlett menggerakkan kakinya dengan gerakan memutar di belakang. Sedikit variasi lancang dari tarian formal. Penonton menanggapi gerakannya dengan tawa geli.
"Aku memang telah bertanya-tanya di satu kota mengenai dirimu," kata Trey, "Dan tidak. Aku tidak bersama Klan Moonchaser."
Itu informasi baru, pikir Scarlett.
"Kau tidak bersama Klan Moonchaser?"
Trey mengambil langkah tajam ke depan, yang mengejutkan Scarlett. Tubuh Scarlett tidak bisa menyeimbangkan diri dengan cukup cepat. Namun Trey menangkap satu kaki Scarlett dan mengangkatnya. Kemudian ia menurunkan tubuh Scarlett sehingga punggungnya sejajar dengan lantai.
Scarlett tidak punya pilihan selain percaya bahwa Trey tidak akan menjatuhkannya. Ia merilekskan tubuhnya dalam pelukan Trey.
Napas geli dan gumaman terdengar lebih keras dari penonton. Bibir Trey hanya berada sedikit di atas tulang selangka Scarlett.
"Tidak, aku bukan lagi bagian dari pack Moonchaser."
Napas Trey terasa panas pada kulit Scarlett
"Aku membuat pack-ku sendiri sekarang."
"Kumpulan manusia serigala yang rogue*?"
"Pack adalah pack, tidak peduli ukurannya."
Trey mengangkat tubuh Scarlett ke atas udara kembali, dan mereka melanjutkan tarian 'simfoni' mereka.
"Bagaimana denganmu? Bukankah kau juga adalah seorang rogue di sini?"
"Aku tidak butuh pack atau klan."
"Tapi kau butuh permata itu?"
Trey menuntun Scarlett untuk berputar dengan satu tangan, sebelum akhirnya menangkap Scarlett kembali dengan satu tangan di punggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dawnless Saga
FantasiaEmpat gadis terperangkap dalam kegelapan mereka masing-masing ketika iblis datang ke dunia. Satu adalah seorang Tuan Putri yang gagal, yang lemah, yang tidak bisa memimpin rakyatnya. Satu adalah seorang Pembunuh Merah dengan kecantikan luar bia...