Ep 11: Kelezatan Daging

272 100 1
                                    


Target mereka adalah Sang Alkemis, Alphonse Vanders. 

Secara teknis, tujuan mereka adalah Apel Hijau. Permata yang dibawa Alphonse ke kota. Dan satu-satunya cara mereka bisa sampai ke permata Apel Hijau adalah dengan mengamankan Alphonse. 

Untuk dapat melalui pintu masuk ke manor, Trey, Ryan, dan Mor harus berpura-pura sebagai bangsawan kaya dari negara asing yang sedang dalam misi untuk mensurvei kota. Gubernur Kaifu adalah seorang pria yang paranoid. Dan sifat itu memudahkan Trey untuk mendapatkan kepercayaan Gubernur Kaifu. Dia hanya perlu membual tentang betapa menakjubkannya alat pertahanan militer di negara palsunya dan Gubernur Kaifu segera mengundang Trey untuk menghadiri pesta dansanya.

Sudah tepat tiga minggu lima hari sejak pertemuan Trey dengan gadis itu. Dia telah bertanya ke seluruh kota, berusaha mencari Mate-nya. Namun satu-satunya informasi yang bisa dia kumpulkan adalah lebih banyak rumor dan cerita belaka. 

Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa pembunuh itu sebenarnya adalah pria cantik dengan rambut panjang. Trey menolak untuk mempercayai hal itu. 

Dia telah melihatnya. Tubuhnya ... tidak mungkin adalah laki-laki. 

Trey telah menemukan lokasi satu-satunya serikat informasi di kota untuk menuntut jawaban tentang pembunuh berambut merahnya itu. Dan ya, dia harus menggunakan kekuatannya untuk membuat beberapa pedagang informasi berbicara. Mereka semua menjawab hal yang sama.

"Dari serikat Gagak Merah. Datang sekitar empat atau lima bulan yang lalu." 

"Tidak ada yang pernah melihat wajahnya kecuali Pemimpin Serikat, beberapa pembunuh dari serikat yang sama, dan orang-orang yang telah dia bunuh." 

"Kecantikan yang mematikan." 

"Seorang penggoda yang maut." 

Trey menyimpulkan bahwa satu-satunya serikat informasi di kota itu hanya membuang-buang waktunya saja. Itu lebih seperti serikat gosip daripada serikat informasi. 

Karena frustrasi, Trey meninju dinding di dalam gedung serikat. Dengan kekuatan manusia serigala, dindingnya dengan mudah runtuh. Meninggalkan lubang menganga yang sangat besar di mana orang-orang di luar dapat melihat.

Ryan tidak bisa tinggal diam lagi. Dia mulai melontarkan pertanyaan demi pertanyaan pada Trey pada perjalanan pulang hari itu.

"Siapa gadis itu?" dia bertanya, "Mengapa kamu begitu terobsesi untuk menemukannya?Apakah dia lebih penting dari misi kita?" 

Kesal, Trey meraih kerah bajunya dan menggeram untuk membungkamnya. 

"Kau tidak seperti biasanya, Alpha," Mor dengan tenang berkata, "Kau ... gelisah, mudah marah... Seperti kau telah kehilangan sesuatu–" 

Mata Mor melebar saat dia mampu memecahkan semua teka-teki di otaknya.

"Tidak mungkin," Mor menarik napas cepat.

"Tidak mungkin apa?" Ryan bertanya. 

Melihat tidak ada gunanya menyembunyikannya lagi, Trey melepaskan kerah Ryan dengan mendengus. 

"Dia adalah Mate-mu," kata Mor. 

"Apa??" Ryan berteriak. 

Trey melangkah lebih cepat untuk mencapai penginapan mereka. Tidak mau membiarkan Trey begitu saja, Ryan mengejarnya dan memblokir pintu masuk penginapan.

"Kalau begitu, apakah kita akan mendapatkan seorang Luna? Orang gila itu? Dalam pack kami?" 

Ryan terlalu bersemangat untuk mencari tahu tentang pasangan Trey. Dan itu menjengkelkan bagi Trey.

The Dawnless SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang