Ep 52: Ujian Cinta

433 123 10
                                    

Kalo update keempat kali ini untuk nindrianindri thank you 🥰🥰

...

Tidak ada yang menyapa Penyihir Gelap.

Kehadirannya, sebaliknya, membuat para pria bergemetar. Hanya Duke Frelie yang cukup berani untuk berteriak padanya, "Kamu menghancurkan rumahku!"

Lyria tidak tahu apakah pria itu bodoh atau apakah dia memiliki keinginan mati. Namun Duke Frelie melanjutkan berseru, "Dan kamu terlambat!"

Penyihir Kegelapan mendecakkan lidahnya, jelas tidak senang dengan nada Duke. Namun tatapannya segera beralih ke Arkan yang menggeram padanya.

Hanya ada niat membunuh yang melapisi mata Arkan. Dan penyihir itu sangat gembira melihat sorotan membunuh dari Arkan. Lyria merasakan hawa dingin di tulang belakangnya ketika senyum penyihir itu melebar.

"Halo, Raja," penyihir itu menyapa, "Saya melihat Anda telah menerima pesan saya."

Dalam satu tarikan napas, Arkan meraung, dan pada saat yang sama, api meletus dari mulutnya. Itu terjadi begitu cepat sehingga Lyria bahkan tidak sempat melihat api menumpuk di dada Arkan seperti sebelumnya. Awan api terbang dengan kecepatan cahaya ke penyihir.

Penyihir itu hanya mengangkat satu tangan dan api Arkan sepertinya telah diblokir oleh barikade yang tak terlihat. Api tumbuh di sekitar barikade itu, tetapi tidak bisa melewatinya.

Saat api semakin kuat, cahaya yang menguar terlalu menyilaukan mata. Lyria harus meletakkan tangan di depan matanya untuk memblokir sebagian cahaya. Api menyebar ke lantai dan langit-langit kastil yang segera menjadi hitam. Meski begitu, api itu masih belum mencapai penyihir.

Asap muncul dari sekitar penyihir. Namun, dia melayang tidak terpengaruh oleh panas.

Lyria melihat bahwa beberapa kesatria tidak tahan dengan panasnya api, terutama dengan baju besi tebal mereka. Mereka berlari ke sudut terjauh ruangan, melarikan diri dari murka naga. Bahkan Duke Frelie dan Renfold telah pindah tempat.

"Ah, aku lupa bahwa kamu tidak terpengaruh oleh api," kata penyihir itu tiba-tiba. Lyria hanya memiliki milidetik sebelum penyihir menjentikkan jarinya dan mengarahkan api Arkan ke arah Lyria.

Segera, Lyria mengangkat tangan lagi untuk menutupi wajahnya meskipun dia tahu api Arkan tidak akan menyakitinya. Perasaan tenggelam yang akrab mengalir melewati tubuhnya lagi. Tidak seperti sebelumnya, kali ini Lyria menahan napas.

Tiba-tiba, api berhenti. Suhu langsung mendingin.

Lyria mendengar suara mendesis terlebih dahulu sebelum dia melihat bahwa lengan bajunya telah menjadi abu. Dia mendongak untuk melihat bahwa Arkan telah menghentikan apinya.

Arkan berhenti begitu dia menyadari api diarahkan ke Lyria

"Luar biasa!" penyihir berseru kepada Lyria.

"Kenapa kamu di sini, Penyihir?" tanya Lyria tajam.

"Sera"

"Apa?"

"Penyihir' ini memiliki nama, Putri."

Penyihir Kegelapan-Sera, turun sendiri di depan Lyria.

"Namaku Sera."

"Jauhi dia!" Arkan meraung. Dia hendak melompati celah dan datang ke sisi Lyria.

Namun Sera bergerak lebih cepat. Dia melingkarkan lengan dinginnya di leher Lyria. Jari-jarinya memanjang menjadi cakar hitam tajam. Jari tengah Sang Penyihir menekan lebih dalam ke kulit Lyria, mengundang darah keluar dari kulit.

The Dawnless SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang