Scarlett bertengger di cabang pohon ek. Dia bersembunyi jauh di balik dedaunan untuk menghindari indera tajam Trey.
Sebelumnya, dalam bentuk burung, dia telah membasahi diri di kolam air mancur, lalu melumuri dirinya dengan lumpur untuk menutupi aromanya.
Ugh! Lihat hal-hal yang harus aku lakukan untuk 'mate'
Dia mengikuti Trey ke taman belakang, di mana dia melihat dua pria lain telah memegang lengan Sang Alkemis. Tubuh Alphonse merosot ke depan karena pingsan. Begitu Trey mencapai mereka, mereka menyeret Sang Alkemis ke daerah tersembunyi di pojok taman. Semak raksasa dan berantakan menyembunyikan mereka dengan baik dari pandangan siapa pun yang berjalan di lorong. Namun dari atas, Scarlett bisa melihat dengan cukup baik. Masalahnya adalah, Scarlett tidak dapat mendengar apa yang mereka katakan.
Jelas bahwa ketiga pria telah mengintai tempat ini sebelumnya dengan pertimbangan kalaupun ada mata-mata yang bersembunyi di atas mereka –dan itu pun tidak mungkin kecuali mata-mata itu adalah seorang pengubah bentuk seperti Scarlett– percakapan mereka tidak akan terdengar. Hal itu juga berarti, mereka telah menyusup ke manor sebelumnya. Bahkan mungkin, mereka telah bertemu dengan Gubernur Kaifu sebelumnya dan memeriksa tanah itu.
Apakah klan Moonchaser juga mengejar permata yang sama dengan serikat Gagak merah?
Dengan hati-hati, Scarlett terbang ke cabang yang lebih dekat. Ketika dia bertengger di dahan tepat di atas mereka, Trey tiba-tiba menegakkan punggungnya, mengendus udara beberapa kali. Jantung Scarlett berlari saat itu.
"Ada apa, Alpha?" tanya pria yang Scarlett namai sebagai Hujan.
Trey memutar tubuhnya menghadap ke atas. Dan untuk sesaat, Scarlett mengira Trey telah menemukannya. Namun mata Trey tidak fokus. Trey belum tahu bahwa Scarlett adalah pengubah bentuk sehingga dia tidak akan menyangka burung merah di atas cabang adalah Scarlett.
Seharusnya...
Scarlett sedikit kecewa karena setelah dia berguling-guling di lumpur, itu tidak mempengaruhi aromanya sama sekali. Jika demikian, dia tidak perlu melakukan hal ekstra seperti itu.
Siapa juga yang mau menggulung diri mereka di lumpur dengan sukarela?
Kemampuan Trey untuk mencium aroma Scarlett terlalu tajam.
Apakah aroma Mate benar-benar sekuat itu?
Scarlett mencoba untuk tetap diam, bahkan menahan napas agar Trey tidak curiga bahwa burung merah yang Trey lihat sebenarnya bukanlah binatang biasa.
"Tidak ada," gumam Trey kepada Hujan, yang Scarlett duga sebagai Beta-nya."Ryan, bangunkan dia."
Ha! Jauh sekali tebakanku. Hujan dan Ryan tidak terdengar mirip sama sekali!
Si Beta, Ryan, mengeluarkan sebuah botol kecil yang berisi cairan. Dia melepas tutupnya dan meletakkan botol di bawah hidung Alphonse.
Astaganaga!
Scarlett menjerit seperti burung dengan nada yang sangat tinggi. Bau busuk dari apa pun yang ada di dalam botol itu sangat menyengat, terlalu mengerikan sehingga dia lupa bahwa dia seharusnya tetap diam. Scarlett tersedak oleh bau itu dan harus menutupi lubang hidung di paruhnya dengan sayap dalam upaya untuk mengurangi bau.
Scarlett yakin bahwa bahkan seorang manusia pun akan menganggap bau itu menjijikkan. Terlebih lagi untuk manusia serigala dengan indera penciuman yang begitu tinggi.
Baunya seperti bawang putih yang dicampur dengan jahe, tetapi lebih buruk lagi.
Scarlett bisa melihat bahwa ketiga pria di bawahnya juga menutupi hidung mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dawnless Saga
خيال (فانتازيا)Empat gadis terperangkap dalam kegelapan mereka masing-masing ketika iblis datang ke dunia. Satu adalah seorang Tuan Putri yang gagal, yang lemah, yang tidak bisa memimpin rakyatnya. Satu adalah seorang Pembunuh Merah dengan kecantikan luar bia...