Hal terakhir yang dibutuhkan Scarlett adalah seorang 'Mate'.
Mate: belahan jiwa.
Mate: seorang yang akhirnya akan melengkapi keberadaan Scarlett di dunia ini.
Seorang yang akan membanjiri Scarlett dengan kasih dan memberinya kebahagiaan kekal.
Betapa romantisnya, bukan begitu?
Betapa mengerikannya, itulah yang dipikirkan Scarlett.
Itu adalah deskripsi yang mengerikan tentang seseorang.
Satu kata itu, 'Mate,' menempatkan seseorang seolah-olah dia hanyalah alat yang dimaksudkan untuk kebahagiaan orang lain. Seolah-olah seseorang tidak bisa mendapatkan kehidupan mereka sendiri yang memuaskan. Seolah-olah yang satu tidak lengkap dengan yang lain.
Scarlett tidak pernah mempercayai kata itu. Dia percaya dia baik-baik saja sendiri. Dia puas tanpa pernah menemukan pasangannya.
Banyak anak manusia serigala suka berfantasi tentang pasangan mereka. Bahkan terkadang mereka menaruh harapan yang luar biasa dan akan kecewa. Namun, sebagian besar waktu, mereka hanya berharap dan tidak pernah menemukan pasangan sejati sepanjang hidup mereka.
Scarlett mengetahui hal ini karena dia pernah menjadi bagian dari klan manusia serigala. Dan bukan sembarang klan.
Dia dahulunya adalah bagian dari klan Dire Wolves.
Tidak seperti Canis lupus biasa, atau seperti yang Anda kenal sebagai serigala, Dire Wolves lebih besar dan lebih kuat. Dulunya mereka adalah klan penguasa dari semua klan manusia serigala. Sebutan klan Dire Wolves adalah "klan Alpha di antara semua Werewolves." Lalu di puncak klan Alpha duduklah ayah Scarlett, Grey Sang Pelindung. Dia dinamai demikian karena dia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk melindungi semua manusia serigala. Scarlett telah melihat sendiri betapa keras ayahnya telah bekerja. Namun beberapa tidak menyukai cita-cita ayahnya untuk berdamai dengan semua makhluk jenis lainnya; manusia, peri, bahkan penyihir. Sebagian besar Alpha dari semua klan werewolves lainnya justru ingin menguasai dunia sebagai milik mereka sendiri. Mereka ingin berada di puncak rantai makanan.
Hal berikutnya yang Scarlett tahu, desanya dirusak oleh para klan werewolves pengkhianat di tengah malam. Api, cakar, geraman, gigitan. Dan darah. Banyak sekali.
Scarlett adalah satu-satunya yang selamat. Itu membuatnya menjadi satu-satunya Dire Wolf yang tersisa di dunia ini. Untuk bertahan hidup di dunia yang kejam, ia harus membuat beberapa keputusan sulit. Begitu sulit hingga terkadang, dia merasa ingin berhenti saja dari berusaha hidup.
Namun dia masih hidup. Dan dia akan terus melakukannya.
Ada hari-hari baik. Dan ada hari-hari buruk.
Kelangsungan hidupnya pada usia sembilan tahun dimulai dengan hari-hari buruk. Hari-hari dia harus mengikis makanan dari jalan. Hari-hari dia harus memohon remah-remah terkecil. Juga hari-hari dia harus mencuri. Bahkan hari-hari dia harus menjual tubuhnya.
Kemudian hari-hari baik datang. Dia diadopsi oleh pasangan kerajaan dari Tollyria, dibesarkan seperti putri mereka sendiri, bersama dengan dua gadis angkat lainnya dan putri kandung mereka. Dia pikir mereka mengadopsinya karena mereka ingin memanfaatkan kemampuan Scarlett. Dan itu baik-baik saja baginya. Dia tidak keberatan membantu mereka. Karena mereka telah paling banyak membantu Scarlett. Mereka mengulurkan tangan ketika tidak ada yang mau. Mereka memberi Scarlett rumah baru, tujuan baru, dan nama baru.
Rupanya, setiap generasi kerajaan di Tollyria memilih nama belakang mereka sendiri. Sebuah tindakan suci bagi warga Tollyria karena mereka percaya bahwa nama memiliki arti. Nama-nama itu memiliki kuasa dan merupakan doa yang hendaknya dijawab. Scarlett dan saudari-saudari perempuannya telah memilih tujuan hidup mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dawnless Saga
FantasyEmpat gadis terperangkap dalam kegelapan mereka masing-masing ketika iblis datang ke dunia. Satu adalah seorang Tuan Putri yang gagal, yang lemah, yang tidak bisa memimpin rakyatnya. Satu adalah seorang Pembunuh Merah dengan kecantikan luar bia...