Scarlett tidak tahu kapan, tetapi tiba-tiba Trey mmebangunkannya dan membawanya, masih dengan rantai, ke tenda lain. Merasa seperti ternak diseret oleh serigala, Scarlett memutar matanya dengan keras.
Di dalam tenda baru, dia melihat Ryan dan Mor berdiri di dekat meja batu di mana peta benua diletakkan di atasnya. Mereka memandang Scarlett dengan cemas. Mor melihatnya dengan waswas sementara Ryan memberi Scarlett tatapan yang intens seakan memastikan Scarlett tidak akan berusaha macam-macam. Sebagai seorang Beta, adalah tugasnya untuk menjaga pack ketika Alpha berhalangan. Sikapnya yang protektif adalah naluri.
Scarlett mengangkat tangannya, menunjukkan rantai yang masih utuh di pergelangan tangan dan bahwa Trey memiliki ujung rantai yang lain. Sebuah isyarat untuk memberi tahu Ryan bahwa dia tidak berbahaya saat itu. Namun, itu tidak membuat Ryan berhenti menatapnya dengan intens sampai Trey menyuruhnya berhenti.
"Awasi tatapanmu, Ryan," perintah Trey.
Ryan mengalihkan pandangannya ke peta. Sementara Mor menunduk, menghindari tatapan Trey dan Scarlett. Melihat kemistri mereka, sepertinya mereka lebih dekat satu sama lain daripada Trey. Ryan memiliki tubuh yang hampir sama dengan Trey. Dia tinggi, berotot, dengan kulit karamel, dan mata biru. Rambutnya berwarna cokelat dengan sedikit semburat merah. Hidung dan garis rahangnya tajam dan menonjol.
Wanita pasti akan senang dengan penampilan Ryan.
Bukan wanita ini, kata Mara.
Kau bukan wanita di sini, kau serigala, kata Scarlett.
Mara memutar matanya. Berhentilah melihat Si Beta. Pasangan kita akan membenci itu!
Sebuah pikiran melewati pikiran Scarlett.
Tidak Scarlett! Mara berteriak. Jangan lakukan itu! Ide buruk! Ide buruk!
Namun Scarlett sudah mengubah dirinya menjadi bentuk yang lebih feminin. Rambut cokelat, kulit putih, mata zamrud. Dia berjalan dengan percaya diri ke Ryan–
Belum sampai tiga langkah, tubuhnya ditarik kembali oleh rantai mengenai tubuh kokoh Trey. Pria itu meraih pinggul Scarlett dan menariknya sampai tidak ada lagi ruang di antara mereka. Lengan Trey melingkari tubuh Scarlett dengan erat. Ketika Scarlett melihat ke atas, hidung mereka hanya berjarak satu inci satu sama lain. Dia bisa merasakan napas panas Trey di wajahnya. Rahang Trey mengencang.
"Apa yang kamu pikir akan lakukan?" bisik Trey dengan suara yang dalam. Suaranya mengirimkan sensasi listrik ke tulang belakang Scarlett. Kecemburuan instan dan sikap posesifnya ... meski Scarlett benci mengakuinya ... membuat Scarlett merinding.
Ketika dia melihat Trey menyeringai, Scarlett mengubah dirinya menjadi ular dan merayap keluar dari genggaman Trey, meninggalkan Trey hanya menggenggam kemeja yang ia pakai. Setelah menjauh beberapa langkah dari Trey, dia dengan cepat berubah ke bentuk laki-lakinya dan membelakangi para pria sementara dia mengenakan celana dan sepatu bot yang telah disediakan untuknya di tenda itu.Kali ini dia menjadi seorang pria besar, bahkan lebih besar dari tubuh Trey, dan kepalanya botak. Otot-ototnya kencang dengan sempurna. Bahkan Ryan melotot terhadap bentuk baru Scarlett.
Mor bertepuk tangan melihat transformasi Scarlett. Si Omega memandang Scarlett seperti anak anjing yang bersemangat mengibas-ngibaskan ekornya, "Oh! Dia pengubah bentuk! Dia luar biasa!"
Scarlett berjalan ke meja untuk memindai peta benua. Ada beberapa titik aneh di atas kertas.
"Untuk apa titik-titik itu?" tanyanya dengan suara pria yang dalam.
Mata Mor berbinar-binar. Dia berseru kegirangan mendengar nada dalam dari tenggorokkan Scarlett.
"Lakukan lagi. Lakukan lagi," pinta Mor.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dawnless Saga
FantasíaEmpat gadis terperangkap dalam kegelapan mereka masing-masing ketika iblis datang ke dunia. Satu adalah seorang Tuan Putri yang gagal, yang lemah, yang tidak bisa memimpin rakyatnya. Satu adalah seorang Pembunuh Merah dengan kecantikan luar bia...