Ep 24: Terantai Pada Masa Lalu

270 97 3
                                    


Trey lahir sebagai satu-satunya putra Javier Moonchaser. Setelah beberapa kali melahirkan, ibunya akhirnya memberi Javier seorang putra. Sebelum Trey, Javier telah dikaruniai tiga anak perempuan. Namun Javier membutuhkan seorang putra untuk mengikuti jejaknya sebagai 'Alpha'. Javier menganggap anak perempuan tidak akan berguna untuknya. Jadi, Javier terus menekan istrinya, Mate-nya sendiri, untuk memberinya seorang putra. 

Januari adalah Luna yang sempurna. Dia terkenal baik dan dapat menenangkan seluruh pack ketika tangan besi Javier menyebabkan riak ketakutan. Dia selalu mencoba yang terbaik untuk memikul kekhawatiran anggota pack juga untuk memenuhi tuntutan Javier. Namun tuntutan itu terus saja datang bertubi-tubi.

Ketika Trey lahir, Javier sangatlah bangga. Dia mengarak Trey ke seluruh dewan, mengumumkan ahli waris barunya. Dia bahkan tidak melirik Januari yang pendarahannya paska kelahiran belum berhenti. Meski dokter dan perawat keluarga panik menjaga Luna mereka tetap hidup, ketika orang-orang melihat Alpha mereka berjalan-jalan dengan senyum lebar dengan Trey di pelukannya ... semua orang mengira itu adalah hari yang menggembirakan.

Hanya anak perempuan yang berduka untuk Luna mereka hari itu. 

Tidak cukup bahwa Trey lahir, Javier membutuhkan putranya untuk menjadi manusia serigala yang paling sempurna. Sejak kecil, Trey telah diajari cara berburu, cara menulis dan membaca dengan sempurna, dan cara menahan racun. 

Trey memiliki masa kecil yang terpisah dari saudari-saudari perempuannya, dia bahkan jarang bertemu mereka. Ketika mereka bertemu, terkadang saudari perempuannya akan memandangnya dengan jijik. Seolah-olah dia adalah pembunuh ibu mereka. 

Mereka tidak salah, pikir Trey. 

Serigala Trey muncul ketika dia berusia dua belas tahun. Pada saat yang sama, kekuatan khususnya sebagai Alpha muncul. Orang-orang kagum pada kekuatan telekinetiknya. Javier bahkan tersenyum hari itu. 

Namun sehari setelahnya, neraka mendatangi Trey.

Javier meningkatkan intensitas dan jumlah latihan Trey. Tidak hanya itu, Javier mulai mengirim pembunuh ke Trey untuk menguji naluri serigala dan kekuatan baru bocah itu. Pertama kali itu terjadi, Grey hampir membangunkan Trey terlambat.

Tentu Trey berhasil menaklukkan si pembunuh dengan kekuatannya dan dia pergi untuk pamer kepada ayahnya. Javier tidak memuji atau meyakinkan Trey tentang keselamatannya. Sebaliknya, Javier dengan dingin memerintahkan putranya yang berusia delapan tahun untuk membunuh si pembunuh.

Ketika Trey membuka topeng si pembunuh, dia sadar bahwa pembunuh itu adalah salah satu anggota pack. Pria itu mengambil tawaran pembunuhan untuk uang, untuk meletakkan makanan di meja keluarganya.

"Tidak." 

Itu adalah penolakan pertama Trey terhadap ayahnya.

"Kalau begitu orang ini tidak akan menerima bayarannya. Keluarganya harus mencari cara lain untuk membawa makanan ke meja," kata Javier.

Pria itu kemudian memohon agar Trey membunuhnya. 

"Tolong ... bunuh saja aku. Anak laki-laki saya baru berusia dua tahun. Dia butuh makanan," kata pria itu.

Pria itu berlutut di depan Trey dengan air mata berlinang. 

Kemudian Trey melakukan satu hal yang dia pikir tidak akan dia lakukan.

Dia menatap ayahnya sendiri, matanya bersinar perak, dan dia menuntut, "Ayah. Aku tidak akan membunuh pria ini dan kamu akan memberinya uang yang dia butuhkan." 

Hanya ada keheningan yang sangat dingin untuk sesaat.

Kemudian Javier tertawa terbahak-bahak. 

Trey membeku hingga ke tulangnya.

The Dawnless SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang