Ep 21: Sentuhan Asing

290 95 7
                                    


Seluruh tubuh Scarlett berputar-putar di langit. Dia kehilangan keseimbangan dengan cepat.

Sial. Sial. Sial.

Apakah dirinya sendiri atau Mara yang terus mengutuk –ia tidak tahu. Atau mungkin mereka berdua secara bersamaan.

Rasanya sakit luar biasa.

Scarlett memaksa sayapnya untuk terus membuka. Dia perlu mendapatkan kembali keseimbangannya di langit. Bila ia jatuh, matilah dia! Scarlett menggertakkan giginya dengan keras. Mara merintih kesakitan di dalam benaknya.

Aku tidak bisa menyembuhkanmu cukup cepat, kata Mara, Kita perlu mencari tempat untuk bersembunyi agar aku bisa menyembuhkanmu!

Meskipun darah mengalir deras, Scarlett terus mengepakkan sayapnya. Mara benar, mereka butuh tempat untuk bersembunyi. Sebaiknya suatu tempat yang ramai sehingga dia bisa berbaur. Sebenarnya itu tidak akan sulit. Kota Mayat tidak pernah benar-benar tertidur dalam kegelapan malam. Warga tidak begitu berani menutup mata dengan tenang sementara para pembunuh berkeliaran di kota. Sebaliknya, mereka lebih suka bergirang dengan hiburan malam.

Kalau saja Scarlett bisa bertahan setidaknya hingga ia keluar dari kuburan, sebelum kehilangan darah mengaburkan penglihatannya, ia mungkin dapat selamat malam ini. Namun sialnya, titik-titik hitam sudah berenang di matanya.

Cepat, Scarlett, desak Mara.

Kau tahu kau tidak membantu, bukan? Scarlett menggerutu balik.

Cepat!

Scarlett terjun ke sebuah rumah yang lusuh hanya beberapa meter dari kuburan. Lampu di rumah itu masih menyala dan orang berbondong-bondong masuk. Kebanyakan laki-laki. Nama toko tergantung miring di pintu tetapi tidak ada yang repot-repot memperbaikinya. Tertulis 'Butik Madame Greya'.

Semua orang tahu bahwa tempat itu adalah rumah bordil termurah di Kota Mayat. Juga salah satu yang tersibuk.

Sebelum sayapnya yang terluka akan membuat keseimbangannya semakin hilang, Scarlett melesat masuk jendela yang terbuka di lantai tiga. Celakanya, dia tidak dapat mengontrol kejatuhannya. Dengan cepat dia menabrak sesuatu begitu keras. Kemudian dia jatuh ke sesuatu yang lembut.

Seseorang berteriak di sebelahnya.

"Apa-apaan ini?" teriak seorang pria.

Ketika Scarlett membuka mata burungnya, dia melihat seorang pria telanjang di tempat tidur dengan seorang wanita yang juga telanjang.

Hebat. Kau baru saja mengganggu hubungan intim seseorang, kata Mara. Demi Dewi! ***** itu sangat kecil!

Scarlett sengaja menyensor kata itu di benaknya.

Rasa sakit di sayapnya semakin parah. Darahnya bercucuran hebat dan membasahi tempat tidur, menodai seprai putih dengan warna merah. Penglihatannya mulai buram lagi saat dia melompat ke lantai, membuat si wanita telanjang itu menjerit karena terkejut.

Sakit!

Di saat yang sama, dia mendengar keributan di lantai bawah. Scarlett tahu itu adalah para pembunuh dan manusia serigala yang mengejarnya. Kaki kecilnya goyah di lantai. Scarlett harus bergerak cepat jika dia tidak ingin ditangkap.

Tanpa peduli bahwa dua orang di ruangan itu akan melihat, dia berubah bentuk menjadi ular. Tadinya dia berpikir untuk menjelma menjadi anjing atau kucing tetapi dia tahu dia akan berlari tertatih-tatih karena luka yang ada tidak akan hilang begitu saja. Akan lebih mudah untuk merayap sebagai gantinya.

Transformasi itu memunculkan lebih banyak rasa sakit pada lukanya. Tulangnya patah dan kulitnya terpelintir. Dalam bentuk ularnya, sisi kanan tubuhnya masih berdarah dengan sebuah peluru masih bersarang di dalam dagingnya.

The Dawnless SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang