"Aura! Scarlett!" Ryan berteriak, "Hentikan ini!"
Dia berjalan ke arah mereka, berpikir dia akan mengakhiri pertarungan, tetapi Aura bergerak lebih cepat. Gadis itu berlari menuju Scarlett dengan kecepatan gila. Aura menerjang Scarlett dengan cakar yang sudah tertarik keluar. Setiap cakar setajam belati.
Scarlett membalikkan tubuhnya untuk menghindari serangan Aura yang mendekat. Setiap serangan Aura hampir saja melukai Scarlett bila ia tidak menghindar cepat. Namun Scarlett tampak sangat tenang, meskipun dia telah kehabisan ruang untuk menghindar karena api unggun berada di belakangnya. Dia merasakan api yang menyala-nyala di punggungnya sementara cakar Aura dengan gigih masih berusaha melukainya dari depan.
Gadis itu berubah tapi hanya setengah, Scarlett berkata kepada Mara.
Apa?
Itu, kata Scarlett, Dia hanya mengubah tangan dan cakarnya saja. Tidak seluruh tubuh.
Eh... Kalau dipikir-pikir, ingat kejadian dengan Sang Alkemis? Saat kita tiba-tiba hanya melihat gelap? Hanya tangan kita yang berubah, kata Mara.
Oh... Mara, Scarlett akhirnya berkata, Kamu tidak berguna, serigalaku. Kupikir kau tahu sesuatu.
Hei–
Sebelum Mara bisa menyelesaikan kalimatnya, Aura telah melayangkan pukulan ke kepala Scarlett, alhasil Scarlett terpaksa menghentikan pukulan itu dengan lengannya sendiri. Cakar Aura menggali ke dalam kulit Scarlett, mengeluarkan darah yang menetes ke tanah.
Sengaja, Aura menenggelamkan cakarnya lebih dalam ke kulit Scarlett, merobek kulit Scarlett dengan kejam. Mereka saling menatap selama beberapa waktu.
Aura menyeringai, berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan yang mudah baginya.
"Hentikan, Aura!" Ryan mencoba berjalan ke arah mereka lagi.
Namun kali ini, suara seorang lain meledak dari kejauhan. "Apa yang terjadi?"
Suara Trey. Suaranya memenuhi seluruh desa.
Kerumunan berpisah untuk membiarkan Trey datang ke tengah, di mana Scarlett dan Aura masih saling menatap. Aura sedikit tersentak mendengar suara yang penuh amarah itu.
Ketika Trey mencium bau darah Scarlett di udara, dia menggeram, "Aura–"
Saat itu juga, Scarlett telah menggunakan momen gangguan singkat itu untuk meninju wajah Aura. Dia meninjunya dengan keras, membuat Mara berteriak kegirangan di dalam dirinya.
Aura melangkah mundur untuk mengembalikan keseimbangannya. Hidungnya sudah pasti patah, darah keluar cukup lebat dari hidungnya dan mengalir ke dagu. Dia memandang Scarlett dengan wajah yang penuh kebencian.
"Hentikan ini sekarang juga!" Trey berteriak. Dia telah tiba di bagian depan kerumunan, melewati meja, dan sudah berada di sebelah Ryan. Wajahnya adalah campuran kemarahan dan kekhawatiran.
Scarlett bisa melihat Si Beta Wanita bergetar. Naluri alami untuk serigala Beta adalah menjadi tangan kedua dari Alfa, untuk menjadi orang kedua mereka dalam komando. Beta memiliki kekuatan untuk memimpin, tetapi mereka akan selalu mematuhi Alfa mereka. Aura seharusnya berderak dan menurunkan pandangannya dari Scarlett, karena Trey telah memerintahkan mereka untuk menghentikan agresi. Namun gadis itu masih saja menantang tatapan Scarlett.
"Aura," Trey memperingatkannya dengan nada yang dalam.
Scarlett mungkin belum terbiasa dengan gestur manusia serigala, tapi dia tahu Trey tidak sedang bermain. Sebagai Alfa, dia harus menunjukkan konsekuensi jika ada serigala yang berani tidak mematuhinya. Aura mungkin akhirnya dibuang dari pack itu sebagai hukuman. Bagaimanapun, itu adalah aturan dasar hidup dalam satu pack. Patuhi Alfa atau pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dawnless Saga
FantasyEmpat gadis terperangkap dalam kegelapan mereka masing-masing ketika iblis datang ke dunia. Satu adalah seorang Tuan Putri yang gagal, yang lemah, yang tidak bisa memimpin rakyatnya. Satu adalah seorang Pembunuh Merah dengan kecantikan luar bia...