"Apa yang Kau kenakan?"
"Hahahahaha..." tawa Jeongyeon unnie pun pecah, aku yang sudah tidak tahan lagi pun ikut tertawa, sedangkan Chaeyoung menjadi bingung melihat kejadian ini.
"hahaha, apa kau melakukan ini semua untukku? Aku mencitaimu Nabong" lalu Nayeon unnie dipeluk erat oleh Jeongyeon unnie.
"Mana mungkin aku melakukannya, ini adalah recana Mina, dia bahkan melibatkan anak itu karena tau aku tidak akan menolaknya" kata Nayeon unnie pelan dalam pelukan Jeongyeon unnie. Tampaknya tidak terdengar bagi Chaeyoung karena ditutupi suara tawa, tapi bagiku itu terdengar dengan sangat jelas.
Naeyon unnie sangat kaget saat melihat kostum ini tadi, tapi setelah ku katakan ini dari Chaeyoung dia langsung luluh. Aku benar, Chaengiee adalah kelemahan dari Nayeon unnie, dan misi ini sepenuhnya berhasil.
"Kalian harus mengabadikan momen ini" kata Chaeyoung dari belakang mereka. Dan itu sempurna Chaengiee, aku menyayangimu.
"Oh Chaengiee ada benarnya, biar ku bantu foto, berikan ponsel kalian" Jeongyeon unnie yang tampak senang dari tadi dengan segera menyerahkan ponselnya.
"Aku akan membunuhmu setelah ini Mina" kata Nayeon unnie pelan sembari menyerahkan ponselnya. Aku kembali tertawa.
"Berposelah!! 1.. 2.. 3"
"1.. 2.. 3"
"Ayoo tersenyumlah Nayeon unnie?" kataku setelah melihat Nayeon unnie di foto yang tampak tidak menunjukan senyumannya.
"Bukankah karakter ini lebih cocok dengan ekspresi ini Jeongnam-ssi?" hahaha dia tampak sangat marah tapi tidak bisa meluapkannya. Terimakasih Chaengiee.
"Ayoo tersenyum Nabong, momen ini hanya sekali seumur hidup" kata Jeongyeon unniie yang menggodanya.
"Biar ku foto mereka unnie" Nice timing Chaengiee.
"Tentu saja" aku dengan senang hati menyerahkan ponsel itu kepada Chaeyoung.
"1.. 2.. 3"
"1.. 2.. 3" Nayeon unnie tampak tersenyum dan bahkan berpose ketika difoto oleh Chaeyoung. Hahaha ini sangat menyenangkan.
"Kalian sangat serasi unnie" kata Chaeyoung setelah selesai mengambil foto mereka dan menyerahkan kembali ponsel mereka masing-masing.
"Aku harap aku bisa menemukan seseorang untukku seperti kalian" katanya yang entah perasaan apa yang sedang dia rasakan.
"Ohh tentu kau akan menemukannya Chaeyoung. Mungkin dalam waktu dekat, dan mungkin dia ada di sekitarmu" kata Nayeon unnie sambal mengarahkan pandangannya padaku.
"Benarkah? Tapi aku tidak yakin ada orang di dekatku yang sama sepertiku, karena kau tahu, hanya sedikit orang gay yang berani terbuka di Korea" jawab Chaeyoung.
"Tenang saja tiger, saat dia menyadarinya, dia akan langsung menuju kepadamu" entah mengapa aku merasa kata-kata itu diarahkan padaku.
"Baiklah karena kalian sudah memberikanku kejutan yang luar biasa, aku akan memasak untuk kita semua makanan yang enak. Kalian tinggal untuk makan malam kan Jeongnam? Chaeyoung?" ohh Jeongyeon unnie sangat hebat dalam memasak. Aku mengangguk dan kulihat Chaengiee melakukan hal yang sama.
"Baiklah, kalau begitu aku akan berganti ke pakaian yang lebih santai lalu mulai memasak" kata Jeongyeon unnie kemudian meninnggalkan kami menuju ke kamarnya.
"Aku ikut Im Joengyeon, makan dengan kostum ini sepertinya akan sulit" aku tahu dia akan berusaha secepat mungkin melepaskan pakaian itu. Untungnya foto itu sudah ku share di grup kami. Maafkan aku Nayeon unnie, tapi dengan ini kita seri sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet MIMOSA (MICHAENG)
FanficDunia tampak sangat menakutkan bagiku, menjadi pusat perhatian adalah mimpi terburuk buatku... Tapi entah mengapa aku menjadi tenang saat dia menggenggam tanganku, aku merasa mampu untuk menghadapi dunia saat berada dalam dekapannya... Namun dia yan...