"Apa kita pernah bertemu sebelumnya?"
"E-eh?"
"Aku yakin pernah melihatmu... AHH aku ingat, aku pernah melihatmu di cafe istri Jeongyeon unnie"
"A-ah di sana, i-iya aku sering ke sana"
"Pantas saja kau terlihat familiar. Apa kau pelanggan tetap di sana?"
"Jeongnam unnie berteman baik dengan Nayeon unnie. Istri Jeongyeon hyung" aku menjawab pertanyaan artis itu, ku rasa Jeongnam unnie sudah mulai tertekan
"Benarkah? Itu hebat, kita harus sering ke sana Jeongnam unnie? kau lebih tua dariku kan?" kata artis itu pada Jeongnam unnie.
"Te-tentu saja. Ka-kau bisa memanggilku u-unnie Hye-Hyewon-ah" jawab Jeongnam unnie.
"Hey tunggu, apa yang kalian bicarakan adalah Yoo Jeongyeon? General Manager MIMOSA GROUP?" tanya Kwanghee oppa, tentu saja ini adalah ekspresi yang normal saat mengetahui kedekatan kami dengan salah satu petinggi di perusahaan ini.
"Tentu saja oppa, aku dan Jeongnam unnie bahkan pernah makan di rumahnya" jawabku dengan sedikit menyombongkan diri.
"Kalian sedekat itu?" sekarang giliran Doyeon unnie yang bingung.
"Apa kalian masuk ke sini karena koneksi itu?" Hyewon bertanya kepada kami, pasti kebanyakan orang berpikir seperti dia Ketika tau hubungan kami dengan Jeongyeon unnie.
"Ani, kami mengikuti setiap prosedur pendaftarannya sendiri tanpa ada privilege apapun. Benarkan Jeongnam unnie?" tanyaku untuk meminta bantuan dari Jeongnam unnie.
"I-iya, HRD yang me-mengurusi program ini. I-itu kata Jeo-Jeongyeon unnie" jawab Jeongnam unnie yang cukup membuat yang lain percaya.
"Baiklah kalau begitu. Karena semua di sini, ayo kita memulai meeting mengenai project debut dari Kang Hyewon" ucap Doyeon unnie, kami pun mulai duduk dan menyiapkan buku dan peralatan mencatat kami.
"Kwanghee, silahkan" Doyeon unnie mempersilahkan Kwanghee oppa yang nampaknya akan menjelaskan mengenai project itu.
"Terimakasih Doyeon noona. Baik, Kang Hyewon sebagai artis yang kita tangani akan memulai debutnya di drama Celebrate" Aku tahu drama itu, itu adalah drama yang sedang naik daun.
"Saat ini drama itu telah menjadi perbincangan, karena meskipun baru 4 episode tapi drama ini menyita perhatian seluruh negeri. Hyewon akan mendapatkan peran yang akan muncul di episode 13. Meskipun ini hanya peran sampingan dan hanya akan muncul di satu episode, kita harus ingat bahwa ini adalah debut dari Hyewon jadi kita harus melakukan sebaik mungjkin" jelas Kwanghee oppa dengan tatapan yang menunjukan keseriusannya.
"Baik oppa" jawabku dan Hyewon bersamaan, kami yang sadar mengatakan hal yang sama secara bersamaan, saling menatap dan memberikan senyuman.
"La-lalu, ka-kapan jadwal reading dan syutingnya?" benar juga, Jeongnam unnie menanyakan hal penting yang harusnya ku sadari.
"Untuk reading sudah selesai dilakukan, dan Hyewon sangat hebat dalam melakukannya, bahkan sutradara memujinya" Syukurlah, aku tidak tahu mengapa dia disebut bermasalah sebelumnya, tapi berdasarkan penjelasan Doyeon unnie ini, sepertinya dia artis yang cukup baik.
"Untuk syutingnya akan dilakukan 3 hari lagi dengan durasi pengambilan 2-3 hari. Memang dia hanya tampil di satu episode, tapi syutingnya akan dilakukan di 6 set yang berbeda. Oleh sebab itu, butuh waktu lebih dari satu hari untuk menyelesaikannya" jelas Doyeon unnie lagi, dari caranya menjelaskan dia tampak cukup ahli dibidang ini.
"Hye-Hyewon-ah..." Jeongnam unnie tiba-tiba memanggil Hyewon.
"A-apa kau khawatir?" tanya Jeongnam unnie yang tentu saja membuat bingung seisi ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet MIMOSA (MICHAENG)
FanfictionDunia tampak sangat menakutkan bagiku, menjadi pusat perhatian adalah mimpi terburuk buatku... Tapi entah mengapa aku menjadi tenang saat dia menggenggam tanganku, aku merasa mampu untuk menghadapi dunia saat berada dalam dekapannya... Namun dia yan...