Skandal terbesar MIMOSA GROUP!
Itu yang menjadi headline berita dimana-mana. Tentu saja Tzuyu dan Sana unnie yang mendapatkan spotlight utama. Mereka berdua akhirnya mengakui hubungan mereka, namun tentu saja serangan terhadap mereka masih terus berlanjut.
Saat mengetahui kabar itu, Sana unnie langsung mencurigai ada orang yang di dalam perusahaan yang sengaja membocorkan ke luar. Hal itu langsung mengingatkanku pada permintaan Sejeong unnie untuk mencari koneksi Park Myungsoo yang katanya orang dalam di MIMOSA GROUP.
Oleh sebab itu, kemarin aku menemui Sejeong unnie untuk menanyakan apakah dia memiliki informasi tambahan mengenai orang dalam itu.
Flashback
"Unnie, apa kau bisa membantuku?" tanyaku pada Sejeong unnie.
Aku mengajak Sejeong unnie untuk bertemu di cafe, dan untungnya malam ini dia ada waktu senggang.
"Apa ini soal berita perusahaanmu itu?" ucap Sejeong unnie.
"Iya unnie. Bisakah kau membantuku?" tanyaku lagi.
"Entahlah Chaeyoung. Yang pertama, aku tidak menyukai kedua CEO mereka. Dan yang kedua, bukankah ini mempermudah tugasmu? Jika CEO mereka terkena masalah, mau tidak mau presidennya akan turun langsung" Sejeong unnie ada benarnya, tapi...
"Aku tau hal ini sebenarnya menguntungkanku. Tapi Tzuyu adalah temanku unnie. Dia terus dihina dan mendapatkan makian. Mereka mulai membuat rumor tidak berdasar yang bilang dia tidur dengan petinggi-petinggi perusahaan lain. Mereka mulai mengaitkan dengan brand yang mengontraknya selalu memiliki petinggi wanita, jadi bisa saja dia memberikan mereka sesuatu yang lebih..." aku menjeda mengingat semua komen jahat yang membuatku sangat marah.
"Mereka menuduh Tzuyu bisa sebesar ini bukan karena bakatnya, tapi karena dia yang pintar menggoda petinggi perusahaan. Mereka bahkan menyebutnya pelacur. Bahkan setelah perusahaan mengkonfirmasi hubungannya dengan Sana unnie, mereka masih tidak percaya dan tetap mengatainya dengan kalimat-kalimat yang sangat jahat..." emosi yang menggebu-gebu membuatku meneteskan air mata.
"Aku memang mengenal Tzuyu belum terlalu lama. Tapi aku bisa melihatnya sangat bahagia saat bersama dengan Sana unnie. Sana unnie adalah cinta pertama Tzuyu, dan aku yakin cinta itu sangat tulus. Itu yang membuatku sangat marah, bagaimana bisa cinta yang dia rasakan dianggap skandal oleh mereka? Apakah hanya karena dia artis jadi dia tidak boleh jatuh cinta? Temanku berhak merasakan itu, Tzuyu berhak bahagia"
Saat ini tangisanku sudah tidak tertahan lagi. Aku sangat marah, aku marah kenapa temanku harus melewati hal semacam ini? Kenapa Tzuyu yang baru bahagia harus dihadapi dengan masalah tidak masuk akal ini? Apa jatuh cinta adalah dosa?
"Ma-maafkan aku yang mengabaikan tugasku unnie. Tapi aku mohon, aku akan melakukan apapun asalkan kau mau membantuku. Aku janji unnie"
"Kau tidak perlu meminta maaf karena menjadi teman yang baik Chaeyoung-ah. Aku bisa merasakan kepedulianmu pada Chou Tzuyu, dan itu menyadarkanku bahwa seperti itulah Chaeyoung yang aku kenal. Dan tentu saja aku akan membantumu, bagaimana mungkin adikku menangis meminta bantuan dan aku tidak mempedulikannya?" jawab Sejeong unnie yang langsung membuatku lega.
"Terima kasih unnie. Aku akan melakukan apapun yang kau minta. Terima kasih sekali lagi" ucapku senang.
"Itu bukan apa-apa Chaeyoung-ah. Lagi pula ini tugasku untukmu, jadi sudah selayaknya aku membantumu bukan?" Sejeong unnie memberikanku senyuman yang hangat setelah mengatakan itu. Aku pun semakin tenang dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet MIMOSA (MICHAENG)
FanfictionDunia tampak sangat menakutkan bagiku, menjadi pusat perhatian adalah mimpi terburuk buatku... Tapi entah mengapa aku menjadi tenang saat dia menggenggam tanganku, aku merasa mampu untuk menghadapi dunia saat berada dalam dekapannya... Namun dia yan...