"SURPRISEEE!!!"
Apa ini? Acara kejutan? Untuk ku?
Aku tentu tidak menyangka. Nayeon unnie, Momo, Sana, Tzuyu bahkan Ryujin dan Sakura tadi bersama denganku. Nayeon unnie hanya bilang Jeongyeon unnie sedang mengurusi hal lain dan akan memasakan ku makanan yang enak saat pulang nanti. Yang tidak ku sangka adalah dia tidak ikut untuk menyiapkan semua ini.
Dan lebih mengejutkan lagi karena dia menyiapkan ini semua bersama gadis yang sedang memegang kue ulang tahun di depanku ini.
"Selamat ulang tahun unnie" katanya dengan senyuman yang menunjukan lesung pipinya yang menggemaskan.
Lalu ada apa dengan pakaiannya? Kenapa dia mengenakan hal seimut ini? Hatiku tidak kuat. Aww Chaengie, kenapa kau sangat menggemaskan?
"Dia menggemaskan, tapi berhenti menatapnya. Kau terlihat seperti orang aneh sekarang" bisik Nayeon unnie dari belakang. Aku hanya memberikannya side eyes karena tidak mau mereka melihatku merajuk ke Nayeon unnie.
"Terima kasih Chaengie" jawabku dengan menunjukan gummy smile ku.
"Wahh Chaeyoung-ah aku tidak menyangka Jeongnam unniemu secantik ini" kata seseorang dari belakang Chaeyoung yang ternyata adalah Kim Dahyun. Aku tidak terlalu memperhatikan sekitar jadi aku tidak tahu kalau dia tidak sendiri.
"Aku menyetujuinya Chaeyoungie" kata seseorang dari sisi lain Chaeyoung. Karena ada Kim Dahyun di sini jadi pasti gadis ini Jeon Somi, yang sering diceritakan Chaeyoung.
"Oh, selamat ulang tahun Jeongnam-ssi. Sebagai informasi temanku Chaeyoung sedang tidak memiliki kekasih" ucap Kim Dahyun. Tapi kenapa dia memberitahukan aku ini?
"Selamat ulang tahun dariku juga Jeongnam un..." ucap Somi yang terhenti sejenak. Aku yang paham maksudnya lalu memberikannya persetujuan dengan anggukan.
"Jeongnam unnie. Ku mohon bantulah temanku, dia butuh sugar mommy... Awww" kalimat Somi terhenti karena bahunya dipukul oleh Chaeyoung.
"YAA berhentilah mengatakan hal yang tidak masuk akal" kata Chaeyoung.
"Tapi aku lebih suka kau dengan Jeongnam unnie dari pada dengan Arin" apa Somi baru saja mengatakan dia mendukungku?
"Hahaha, aku menyukai mereka berdua" ucap Jeongyeon unnie mengarah pada Kim Dahyun dan Somi.
"Dan selamat ulang tahun Jeongnam-ah" sambungnya sambil melihatku.
"Te-terima kasih semuanya" jawabku. Aku ingin mengatakan lebih banyak hal, tapi aku takut tergagap dan merusak suasana.
"Kau benar Im Jeongyeon, aku menyukai mereka berdua. Hay Dahyunie, halo Somi-ya" kata Nayeon unnie akrab.
"Oh hay Nayeon unnie" jawab Kim Dahyun.
"Nayeon unnie, kali ini aku bawa diary ku. Seperti janjimu tolong berikan aku tandatangan unnie" kata Somi yang dijawab anggukan oleh Nayeon unnie. Somi kemudian berlari menjauh, yang ku rasa untuk mengambil diary yang dia maksud tadi. Apa mereka memang seakrab ini?
"Kalian berdua mengenal Nayeon unnie?" tanya Chaeyoung yang tampak bingung.
"Tentu saja, semua orang berteman dengan Nayeon unnie" jawab Kim Dahyun.
"Ini unnie tandatangan di sini?" wow Somi cukup cepat mengambil buku nya.
"Baiklah, untuk Somi yang cantik" tentu saja Nayeon unnie akan menandatanganinya.
"Okay okay, ayo kita lanjutkan semuanya di meja makan. Makanannya sudah menunggu dari tadi" ucapan Jeongyeon unnie membuat semuanya bersemangat. Bagaimana tidak masakannya selalu yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet MIMOSA (MICHAENG)
FanfictionDunia tampak sangat menakutkan bagiku, menjadi pusat perhatian adalah mimpi terburuk buatku... Tapi entah mengapa aku menjadi tenang saat dia menggenggam tanganku, aku merasa mampu untuk menghadapi dunia saat berada dalam dekapannya... Namun dia yan...