"Myoui?"
"Apa yang kau katakan Chaengiee?" tanya Jeongnam unnie disampingku.
Aku memang mengatakan nama itu dengan sangat pelan. Kami baru saja menyelesaikan test untuk program magang. Setelah sampai di lobby aku membaca nama-nama pendiri yang terdapat di situ, dan aku menemukan nama itu.
Myoui, Minatozaki, Hirai, dan Bang adalah nama-nama keluarga yang mendirikan perusahaan ini. Tiga nama yang lain sudah terlihat dan sering muncul di televisi. Tapi berbeda dengan Myoui, dia adalah presiden dari group ini namun tidak pernah terlihat dimanapun.
Menurut berita, Myoui tersebut tinggal di Jepang, mengingat besarnya nama keluarga konglomerat itu di sana. Mereka memiliki bisnis hampir dalam segala industri, mereka adalah keluarga terkaya dan disegani di Jepang. Itulah mengapa berita mengatakan presiden itu memilih mengontrol dari Jepang, karena terlalu banyak kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan di sana.
Namun ada rumor yang mengatakan bahwa presidennya berada di Korea dan bekerja di sini. Ada yang mengatakan presiden itu memiliki nama Myoui M., yang mana bukan inisial dari satupun keluarga Myoui yang pernah muncul.
Rumor mengatakan dia adalah putri termuda dari keluarga Myoui, putri yang selama ini disembunyikan oleh keluarga itu. Keluarga Myoui mengakui memiliki putri, namun putri mereka tidak mau terlibat sama sekali dengan bisnis apapun, sehingga mereka tidak mau dia terekspos ke dunia luar.
Ada yang mengatakan dia adalah gadis yang tinggi dengan rambut ikal dan merupakan seorang model ternama, ada yang mengatakan badannya atletis dengan kulit yang gelap yang berkarir sebagai atlet, namun ada juga yang mengatakan dia adalah salah satu member dari girl group ternama yang beranggotakan 9 orang. Namun semuanya tidak ada yang pernah terbukti.
Satu hal yang pasti, presiden MIMOSA GROUP dan putri keluarga Myoui keduanya sangat misterius. Aku harus memecahkannya, siapa presiden itu? Apa benar dia adalah putri misterius itu? Mengapa mereka menyembunyikannya? Apa tujuan keluarga itu? Keluarga Myoui.
"Kau melamun Chaengiee" aku dikagetkan dengan suara Jeongnam unnie.
"Apa yang kau bilang tadi Jeongnam unnie? Aku tidak mendengarnya" aku melupakan apa yang dia bicarakan sebelumnya.
"Aku menanyakan apa ada yang mengganggumu?"
"Aku hanya penasaran dengan presiden MIMOSA GROUP unnie. Myoui, aku penasaran dengannya" jawabku.
"Jangan bicarakan di sini, ayo kita keluar" aku tiba-tiba ditarik ke arah pintu keluar oleh Jeongnam unnie. Ah, aku tadi tidak sadar bahwa kita masih di lobby, untung saja Jeongnam unnie cepat menarikku keluar.
"Kau sudah bisa menceritakannya" Jeongnam unnie menarikku cukup jauh sampai ke halaman gedung perusahaan. Kami pun mulai berjalan pelan menuju keluar.
"Aku hanya penasaran mengenai rumor itu unnie, kau tahu? Katanya putri dari keluarga Myoui yang menjadi pendiri MIMOSA GROUP, kau pernah dengar itu unnie?" tanyaku sambil memandang ke arahnya.
"A-aku tidak pernah mendengarnya" Jeongnam unnie tampak gugup, mungkin karena kita berada di luar makanya dia menjadi tidak nyaman.
"Ada rumor seperti itu unnie, katanya namanya adalah Myoui M., kau tahu di keluarga utama Myoui tidak ada yang berinisial M. Jadi ada yang bilang itu adalah putri yang mereka sembunyikan" jelasku padanya.
"Pu-putri yang disembunyikan?" dia terlihat tidak nyaman.
"Iya, ada rumor yang bilang bahwa dia adalah member girl group yang sangat terkenal, tapi menurutku lebih masuk akal jika dia adalah presiden tersembunyi itu" Jeongnam unnie pun terlihat semakin panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet MIMOSA (MICHAENG)
FanfictionDunia tampak sangat menakutkan bagiku, menjadi pusat perhatian adalah mimpi terburuk buatku... Tapi entah mengapa aku menjadi tenang saat dia menggenggam tanganku, aku merasa mampu untuk menghadapi dunia saat berada dalam dekapannya... Namun dia yan...