🌠🌠🌠
Jantung Luna berdegup kencang. Ia mencoba menarik satu huruf di setiap awal kalimat.
L-E-M-A-R-I
Lemari!
Luna bergegas menuju lemari. Ia mencoba mencari sesuatu di sana. Tapi tak kunjung menemukan apapun. Atau belum.
Ting
Sebuah benda yang terbuat dari logam terjatuh. Kunci!
Luna mengambil kunci itu, rasanya dingin. Ia memacu kakinya ke arah kotak untuk membukanya.
Ruangan yang hening mendadak berisik karena gesekan kunci dan lubang kecil di tengah-tengah bagian atas kotak.
Dan berhasil!
Kotak itu terbuka!
Bau buku tua yang seperti sudah lama tak tersentuh seharusnya bisa menenangkan Luna dalam keadaan tertentu. Namun kali ini tidak. Jantungnya memaksa bekerja keras. Untuk mengimbangi agar organ itu tidak meledak karena Luna terlalu gugup.
Ada dua buku harian di dalam kotak itu. Juga beberapa barang yang menarik perhatian Luna.
Terutama dua buah gelang kayu. Saat dipegang, tekstur kasarnya memaksa Luna untuk membalik benda itu untuk menuntaskan rasa penasaran.
Ternyata gelang ukir. Ada satu kata yang ditulis menggunakan huruf latin, jadi agak susah dibaca saat pertama kali mata memandang.
Luna menyipitkan mata. Mengeja perhurufnya.
Mentari
Jelas, Luna tak akan terlalu heran karena memang mungkin ini milik Mentari.
Lalu ... Rasa penasarannya semakin memuncak. Gelang ini ada sepasang, otomatis, ada satu nama lagi yang belum diketahui.
Ia harap, dengan membaca sebuah kata pada ukiran tersebut, titik terang dibalik kematian sahabatnya yang seolah tiba-tiba akan ditemukan. Setidaknya Luna bisa mencari celah saat ukiran dalam gelang yang satunya terbaca.
Huruf bulat yang dimodifikasi, siapapun akan menerka sebagai huruf O. Disusul huruf-huruf lainnya yang memang agam susah dibaca.
Luna hampir menjatuhkan benda di tangannya saat membaca sebuah nama di sana.
Berulangkali ia mencoba memastikan penglihatannya, semuanya tidak berubah. Rangkaian huruf O, r, i, o, dan n.
Orion
Kenapa? Kenapa harus Orion lagi?
🌠🌠🌠
Orion mendapatkan alamat apartemen Aksa dari Tian. Sekarang pemuda itu tengah berada di dalam lift menuju lantai dua puluh lima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Bercerita (✓)
Teen FictionTentang Orion yang mencari jawaban Tentang Luna yang mencari keadilan Dan tentang Semesta yang bercerita pada kita 🌠Jika kau masih belum mengerti akan teka-teki kehidupanmu, biarkan semesta yang bercerita🌠 (Beberapa part mengandung unsur 18+ Untuk...