🌠🌠🌠Sudah berjam-jam cowok itu melangkah tak tentu arah meninggalkan gedung rumah sakit yang mulai kecil dan tak terlihat. Lebih dari lima kilometer ia tempuh dengan jalan kaki. Serasa anak yang baru saja diusir dari rumah karena ketahuan menghamili anak tetangga.
Masalahnya Orion berbeda. Ia terus saja memacu kakinya dengan earphone yang menyumpal telinga. Memutar lagu berjudul Vincent berulangkali. Tanpa rasa bosan. Karena Orion tahu, lagu ini akan membawakan kenangan kecil bersama Jihan dan Rigel.
Dulu, Orion tidak mengerti, mengapa Jihan memperkenalkan lagu ini pada anak-anaknya?
Saat ditanya apa makna yang sebenarnya terkandung di dalam lagu, wanita itu hanya berkata, kalau sudah besar, Orion pasti akan paham kok!
Dan ... Benar. Semakin ia tumbuh, semakin ia paham apa yang ingin disampaikan lagu ini.
Setelah dipikir-pikir, lagu ini terlalu mengerikan untuk diperdengarkan kepada anak-anak.
Jihan sepertinya gila.
Orion juga sama karena merasa lagu-lagu yang diperkenalkan oleh Mama menjadi bagian dari dirinya.
Ia sudah jatuh cinta.
Pada sebuah lagu.
Now, I understand what you tried to say to me
And how you suffered for your sanity
And how you tried to set them free
They would not listen, they did not know how
Perhaps they'll listen now
Apa yang akan kalian lakukan jika merindukan seseorang? Pergi ke tempat dimana kalian sering menghabiskan waktu bersama? Atau mengunjungi tempat yang mengingatkan kalian pada sosok itu?
Atau mendengarkan lagu favorit kalian?
For they could not love you
But still your love was true
And when no hope was left inside
On that starry, starry nightYou took your life as lovers often do
But I could have told you, Vincent
This world was never meant for one
As beautiful as youTanpa sadar, Orion berhenti di jalan yang akan membawanya ke Kafe Nebula. Ia memandang langit yang mulai menurunkan rintik-rintik air.
How you suffered for your sanity
How you tried to set them free
They would not listen, they're not listening still
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Bercerita (✓)
Teen FictionTentang Orion yang mencari jawaban Tentang Luna yang mencari keadilan Dan tentang Semesta yang bercerita pada kita 🌠Jika kau masih belum mengerti akan teka-teki kehidupanmu, biarkan semesta yang bercerita🌠 (Beberapa part mengandung unsur 18+ Untuk...