Bab 8, Babak Kedua Seks (Micro H)
Li Luo, yang berusaha keras untuk tetap terjaga, tertidur lelap dalam waktu kurang dari sepuluh detik setelah orgasme, dengan tangan masih mengait di leher Yunxiao ketika dia tertidur.
Yun Xiao tersenyum puas, dan mengeluarkan ayam Wei Wei dari tubuh Li Luo.
Meskipun aku benar-benar ingin terus melakukannya... Tapi ada baiknya menyimpannya untuk dinikmati nanti, pikir bocah itu dengan gembira.
Ketika Dong Qi keluar dari ruangan, yang dilihatnya adalah Yun Xun menatap Li Luo, seolah-olah dia sedang melihat mangsa.
Yun Xiao dengan lembut membantu Li Luo menutupi selimut, lalu berguling dan bangun dari tempat tidur.
“Keluargaku menelepon, aku harus kembali, gadis ini, jangan biarkan dia pergi, aku ingin terus bermain dengannya.” Yun Xiao kembali ke senyum polosnya, hanya agresivitas di matanya yang masih kuat.
Setelah mengenakan pakaiannya, Yunxiao melambai ke Dongqi, lalu berbalik dan meninggalkan kamar hotel.
Setelah Yunxi pergi, Dong Qi menoleh untuk melihat gadis di tempat tidur.
Ketika dia baru saja meninggalkan kamar, dia menemukan darah di tempat tidur, dan melihat air mani yang tertinggal di tempat tidur, Dong Qi mengerutkan kening.
Mereka tidak menyentuh perawan, sangat merepotkan berurusan dengan perawan sesudahnya, dan Yunxiao entah bagaimana melanggar aturan.
Tapi sekarang situasinya seperti ini, Dong Qi tidak berniat melepaskan wanita yang diincarnya malam ini.
Dong Qi mengangkat selimut dan melihat tanda pada gadis yang sedang tidur, keinginan di mata anak laki-laki itu semakin dalam.
Yun Xun sebenarnya ejakulasi di dalam, sepertinya wanita ini membuatnya sangat puas.
Dong Qi berbeda dengan Yun Xun, dia tidak tertarik untuk menaklukkan wanita, dia selalu mengambil apa yang dia inginkan dan pergi, menurutnya tidak akan ada kecelakaan kali ini.
Tujuannya adalah menginginkan wanita di depannya, itu saja.
Dong Qi mengulurkan tangannya untuk melepas pakaian di tubuhnya, lalu memasukkan tangannya langsung ke lubang bunga gadis itu, dia selalu mencapai tujuannya secara langsung dan tidak akan menghabiskan waktu ekstra untuk menyenangkan wanita.
Sosok Dongqi lebih tinggi dan lebih lurus dari Yunxie, dan ukuran benda di bawahnya juga tidak bisa dianggap remeh. Kepala kura-kura merah itu seperti pernyataan keinginan tuannya.
Dong Qi menekan tubuh Li Luo dan menekan kepala kelenjar ke mulut lubang bunga, dan langsung masuk tanpa ragu-ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...