Bab 142, Godaan Seragam (H)
Li Luo membiarkan Yunxi melepas semua pakaian di tubuhnya, lalu dengan patuh duduk di tubuh bocah itu, dan perlahan memasukkan alat kelaminnya.
Li Luo menyentuh kancing manset yang sangat indah di lengan seragam Yunxiao, dan mau tak mau mendorongnya ke bawah di atas bantal.
Wajah Yun Xiao dengan seragam ini terlalu kriminal.
Sudut bibir anak laki-laki itu dengan patuh berbaring di tempat tidur meringkuk, memperlihatkan lesung pipit di pipinya.
“Mengapa kamu terlihat sangat tampan.” Li Luo mencubit pipi Yunxiao, dan dia sangat akrab dengan tindakan ini sekarang.
“Kamu harus bertanya pada ibuku, dia melahirkan.” Yun Xiao tersenyum, mengulurkan tangan untuk mengangkat tubuh Li Luo dan kemudian meletakkannya dengan tiba-tiba.
sangat nyaman." Terengah-engah, Li Luo meletakkan tangannya di dada Yunxiao, merasakan kenikmatan di bawahnya.
“Lihat aku ditiduri olehmu dengan seragam ini, apakah kamu menyukainya?” Yun Xiao mengubahnya kali ini untuk menyodorkan ke atas, penis ungu-merah berdiri langsung dari celana jas, memasuki tubuh Li Luo dan kemudian menarik diri, dan lalu Masukkan lagi.
Tangan Yun Xiao bersandar di dada Li Luo, menggosoknya tanpa henti.
"Aku menyukainya, kamu terlihat sangat baik ..." Li Luo menyikat baju dan mantel Yun Xiao dengan tangannya, dan akhirnya meraih pakaian itu, membelai dada anak laki-laki itu bolak-balik.
Mengenakan seragam, Yun Xun terlihat seperti kekasih yang akan terlihat oleh semua orang di masa mudanya. Dia bersih dan tampan dengan vitalitas seorang siswa sekolah menengah. Sosoknya yang tinggi dan lurus menonjolkan semua keunggulan seragam tersebut, sementara akar di bawahnya tubuh adalah Dan penuh gairah yang kuat.
Gambaran yang bertentangan dan harmonis ini membuat Li Luo merasakan detak jantung dan keinginan pada saat yang bersamaan.
“Kita harus cepat.” Yun Xun memeluk Li Luo dan berbalik, menekan Li Luo di bawahnya, dan kecepatan penetrasi seksual secara bertahap dipercepat.
Meskipun tidak ada yang akan datang untuk mengganggunya, lebih baik jangan terlalu lama, jangan sampai Li Luo akan menerima banyak tatapan aneh nanti, Li Luo memiliki kulit yang tipis, dan dia tidak ingin dia merasa tidak nyaman.
Saat gerakan di bawah Yunxiao semakin cepat, tangisan Li Luo menjadi semakin keras, dia sangat nyaman sehingga dia tidak bisa mengendalikan suaranya sama sekali.
Setelah lama bersama mereka, lambat laun saya terbiasa dengan hal-hal seperti memanggil tempat tidur.
Orang ini, bagaimana dia bisa melakukan ini di usia yang begitu muda ...
“Kakak, kamu membuatku sangat nyaman.” Yun Xiao berbisik di telinganya dengan suara serak penuh nafsu.
Sudah lama sejak Yunxi memanggilnya seperti itu, dan ini memberi Li Luo ilusi bahwa dia masih di sekolah menengah dan berhubungan seks dengan juniornya.
Dia benar-benar binatang buas, kan?
"Kakak ... Kakak senior ... aku hampir sampai, um ..." Suara sengau Yunxie yang lengket terus masuk ke telinga Li Luo, dan Li Luo sangat terstimulasi sehingga matanya dipenuhi dengan air mata fisik, yang sangat menyegarkan. .
Dia tahu hobinya di tempat tidur, dia melakukannya dengan sengaja!
“Berikan padaku, biarkan aku masuk, oke?” Yun Xun bertanya dengan suara seperti susu sambil memompa.
"Tidak ... kamu tidak terlalu sering memakai kondom belakangan ini ..." Li Luo sebenarnya tidak terlalu tegas dalam penolakannya, Yunxi bisa melihatnya.
"Apakah kamu tidak minum obat baru-baru ini? Kakak, aku ingin mengisimu dengan air mani, oke ..." Yun Xun mencium Li Luo.
"Oke ..." Li Luo setuju tanpa ambisi, bagaimanapun, bahkan jika dia terus bertarung, pada akhirnya dia tidak akan menang.
"Hmm ... aku akan cum ..." Yun Xiao membuat beberapa dorongan cepat di akhir dan menembak dengan keras.
Li Luo sudah mencapai klimaks ketika Yunxiao melakukan sprint terakhir, dan ketika Yunxiao ejakulasi, dia membenamkan kepalanya ke dalam seragamnya, merintih pelan.
“Kakak membuatku merasa sangat nyaman, aku akan melanjutkannya lain kali.” Yun Xi mengeluarkan alat kelaminnya yang setengah kaku, dan mencium sudut bibir Li Luo.
Awalnya, dia tidak suka memanggil adik perempuannya di tempat tidur karena dia menganggapnya sebagai wanitanya sendiri.Menelepon adiknya selalu terasa seperti mengingatkannya bahwa dia belum cukup dewasa, jadi dia semakin jarang memanggilnya seperti itu dalam kehidupan sehari-harinya. kemudian, tetapi setelah kejadian ini Dia menemukan bahwa gelar ini sama sekali tidak bertentangan dengan hubungan mereka, tetapi menambah minat.
“Pakaianmu, cepat ganti.” Yun Xiao menyerahkan pakaian itu kepada Li Luo.
Li Luo berbaring malas di bawah selimut, mengedipkan matanya seolah-olah dia akan tertidur.
“Jika kamu tidak ingin mengubahnya, aku akan menggantinya untukmu sendiri.” Yun Xun melepas seragam sekolahnya dan berkata kepada Li Luo.
Li Luo segera mengambil pakaian di sampingnya.
"Kamu menggunakan trik ini setiap saat," Li Luo mengeluh.
“Efektif, bukan?” Yun Xiao mengganti pakaiannya, berbalik dan tersenyum bercanda.
Tentu saja berhasil. Jika saya mengganti pakaian Anda, saya tidak akan bisa sampai ke kamar ini dalam satu jam. Siapa yang berani.
Li Luo dengan cepat mengenakan pakaian itu pada dirinya sendiri, dan setelah mengenakannya, dia mengikuti Yunxi keluar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
عاطفيةPenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...