Bab 24, Horor Makan Malam

552 35 0
                                    

Bab 24, Horor Makan Malam

Setelah mendengar kata-kata Li Luo, Ji Jingxi berpikir beberapa detik.

“Aku tidak bisa berpegangan tangan, apakah karena kita bukan pasangan?” Ji Jingxi masih tidak melepaskan tangan Li Luo.

Li Luo mengangguk.

Kemudian, Ji Jingxi mengatakan sesuatu yang membuat jantungnya hampir berhenti tiba-tiba.

“Kalau begitu tidak apa-apa bergaul denganku?” Suara merdu Ji Jingxi sampai ke telinga Li Luo.

Li Luo menoleh untuk melihat Ji Jingxi dengan kaget, hampir memutar lehernya.

Ji Jingxi tersenyum padanya, tetapi Li Luo merinding, rasa krisisnya mengatakan kepadanya bahwa situasi saat ini tampaknya buruk.

“Makan bersamamu, jangan buang waktu.” Setelah Ji Jingxi menjawab pertanyaan kedua Li Luo, dia terus memegang tangannya dan berjalan maju.

Melihat pintu depan perpustakaan dan para siswa di kampus yang akan makan malam ketika mereka keluar, Li Luo dengan tegas meraih lengan Ji Jingxi.

"Hah? Ada apa?" Ji Jingxi balas menatapnya.

"Senior, aku tidak bisa makan malam denganmu." Li Luo langsung menyatakan dengan memecahkan toples.

"Kenapa? Apakah kamu punya janji? Atau kamu tidak mau makan malam denganku?" Ji Jingxi terlihat sedikit sedih.

"Aku ... tidak ingin menarik perhatian orang lain, dan senior, kamu adalah gadis sekolah, jadi kamu harus memiliki banyak pengagum. Aku khawatir gadis-gadis itu tidak akan senang jika ini terjadi. "Li Luo ragu-ragu sejenak. sementara, dan memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya.

Ji Jingxi memandangi tangan Li Luo tanpa sadar menarik lengan bajunya, dan merasa bahwa gadis ini sedang menghiburnya.

“Jangan khawatir, tidak ada yang akan mengganggumu.” Ji Jingxi menghibur Li Luo.

Ji Jingxi menganggap ide Li Luo sangat menarik, dengan dia menonton, tidak ada yang berani mengganggunya.

Melihat Li Luo masih bersikeras pada posisinya, Ji Jingxi tidak punya pilihan selain mundur selangkah.

“Kalau begitu biarkan aku membawamu kembali ke pintu, tapi ingat untuk makan malam.” Tentu saja, Ji Jingxi tahu bahwa Li Luo masih sangat waspada terhadapnya saat ini, dan tidak mungkin untuk makan, tetapi dia tidak bisa menahan diri. tapi ingin Menghabiskan waktu bersamanya.

"...Yah." Faktanya, Li Luo merasa bahwa Ji Jingxi telah memberi banyak, dan tidak sopan baginya untuk menolak, jadi dia hanya bisa setuju.

Ji Jingxi tidak memegang tangan Li Luo lagi, keduanya berjalan keluar dari perpustakaan berdampingan, lalu keluar dari gerbang sekolah.

Yang mengejutkan Li Luo adalah bahwa meskipun semua orang akan melirik Ji Jingxi lagi, itu tidak lebih dari itu, dan tidak ada situasi serius seperti yang dia bayangkan.

Awalnya, Li Luo tidak mau pergi dengan Ji Jingxi karena dia takut menarik perhatian, tapi sekarang dia merasa sedikit lega.

Ji Jingxi menemani Li Luo ke lantai bawah rumah kontrakannya, ketika Li Luo berbalik untuk mengucapkan selamat tinggal pada Ji Jingxi, tiba-tiba Ji Jingxi memeluk Li Luo.

"Senior ..." Ketika Li Luo mengulurkan tangan untuk mendorongnya pergi, Ji Jingxi sudah melepaskannya dan menatapnya Kegelapan setelah matahari terbenam menutupi emosi di mata Ji Jingxi.

“Selamat malam, junior.” Ji Jingxi mengangkat tangannya dan menyentuh bagian atas kepala Li Luo, lalu berbalik dan pergi.

Li Luo menambahkan komentar baru ke Ji Jingxi, yang tidak bisa dijelaskan.

Belakangan, ketika Li Luo pergi untuk bertanya kepada Xinyue tentang Ji Jingxi, dia menyadari bahwa Ji Jingxi bukanlah orang yang sederhana.

Ibu Ji Jingxi adalah kepala sekolah Universitas S, dan ayahnya adalah direktur rumah sakit terkenal.Ji Jingxi telah menjadi siswa teladan sejak dia masih kecil, dengan kepribadian yang rendah hati dan sopan, dan dia telah seperti ini selama ini. jalan menuju universitas.

Tapi bukan berarti dia mudah dibully.

Saya mendengar bahwa ketika Ji Jingxi pertama kali masuk universitas, dia pernah bermasalah karena dia terlalu populer.Tidak ada yang tahu bagaimana masalah itu diselesaikan, tetapi hanya terdengar bahwa mereka yang mengganggunya tidak pernah datang ke sekolah lagi.

Hal serupa terjadi lebih dari sekali, tidak peduli apakah mereka datang secara terang-terangan atau diam-diam, semua orang itu menghilang tanpa alasan, dan Ji Jingxi masih datang ke sekolah dengan senyum hangat keesokan harinya, tidak ada yang tahu apa yang terjadi.

Meski ada banyak cara untuk mengatakannya, singkatnya, tidak ada seorang pun di sekolah yang berani mengacaukan Ji Jingxi.

Catatan Penulis: Ji Jingxi mengaku, keduanya berkencan, dan kemudian buku itu BERAKHIR (salah

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang