Bab 45, Siap untuk kembali untuk Tahun Baru

493 31 1
                                    

Bab 45, Siap untuk kembali untuk Tahun Baru

Di tengah kehidupan bersama yang damai dari beberapa orang dan kegelisahan samar Li Luo, setengah dari liburan musim dingin akan segera berakhir, dan Tahun Baru Imlek akan datang minggu depan.

Program studi mikro Li Luo dan Pei Peixiu berakhir beberapa hari yang lalu, jadi Li Luo berencana untuk kembali ke Kota F akhir pekan ini untuk mempersiapkan Tahun Baru Imlek.

Setelah Li Luo mengatakan kepada anak laki-laki bahwa dia ingin pulang lebih awal, Li Luo segera keberatan dan dibawa ke apartemen terlebih dahulu, mengatakan bahwa dia harus menghabiskan sisa waktunya di sana Peipei menggelengkan kepalanya diam-diam, berpikir Orang-orang ini tidak ada harapan.

Selama beberapa hari terakhir tinggal di apartemen, Li Luo begitu terjebak oleh Yunxi sehingga dia bisa melihat anak laki-laki di sekitarnya setiap kali dia membuka matanya, dan dia dipaksa untuk menyetujui kesepakatan yang tidak seimbang bahwa dia akan kembali ke apartemen untuk tinggal. bersama mereka sebelum akhir liburan musim dingin. .

Baik Dongqi dan Liuhua akan kembali ke Kota A untuk Tahun Baru, sementara Yunxi akan tinggal di Jepang selama Tahun Baru. Saya mendengar bahwa keluarga mengadakan perayaan, dan mereka tidak akan dapat kembali sampai akhir tahun. liburan musim dingin.

Li Luo tidak benar-benar ingin kembali ke S City lebih awal, tetapi melihat mata anak laki-laki yang terbakar, Li Luo hanya bisa dengan enggan setuju.

Malam sebelum Li Luo pulang, ketika dia sedang mandi di kamar mandi sendirian dan linglung, pintu kamar mandi terbuka dengan bunyi klik.

Aku hanya harus mengunci pintu sekarang! ? Benar! ? siapa ini? Mungkinkah berhantu... Mungkinkah ada hantu di rumah modern seperti itu? Woooooooooo tolong...

Li Luo, seorang pengecut yang sangat takut pada hantu, berbalik dan melihat ke arah pintu kamar mandi dengan ngeri.

Dong Qi-lah yang membuka pintu dan masuk. Melihat ekspresi Li Luo bertemu hantu, anak laki-laki itu mengangkat satu alisnya, menutup pintu dengan punggung tangannya, dan berjalan perlahan menuju Li Luo.

"Jangan menutupinya?" Dong Qi melihat ekspresi ketakutan Li Luo, dan merasa sedikit aneh di hatinya. Dia jelas tidak mengenakan apa-apa, tetapi hal pertama yang dia lakukan bukanlah menemukan sesuatu untuk menutupi dirinya, tetapi untuk menutupinya. terus menatapnya.

Li Luo tidak menanggapi kata-kata Dong Qi, tetapi berjalan perlahan menuju arah Dong Qi.

Setelah mendekati Dong Qi, Li Luo mengangkat tangannya dan menyentuh lengan Dong Qi, dia merasa lega setelah memastikan bahwa itu adalah benda hidup, lalu dengan cepat mengambil handuk mandi di sampingnya untuk menutupi tubuhnya.

Apakah dia curiga bahwa dia adalah hantu?

Dong Qi merasa bahwa dia semakin tidak dapat memahami apa yang dipikirkan gadis di depannya.

Tidak ingin membahas pemikiran gadis itu, Dong Qi fokus pada apa yang dia rencanakan sekarang.

Anak laki-laki itu mengulurkan tangan dan melepas blusnya, memperlihatkan dadanya yang kokoh, dan kemudian dia memegang pinggang gadis itu dan membuatnya jatuh kepadanya tanpa penolakan. Dia mengulurkan tangan dan melepaskan handuk dari tubuh gadis itu. Dong Qi mengangkat dagu Li Luo dan menciumnya.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang