Bab 14, Tamasya Akhir Pekan

778 42 0
                                    

Bab 14, Tamasya Akhir Pekan

Selama ujian tengah semester, meskipun dia sibuk belajar, Li Luo masih merasa tidak nyaman di suatu tempat.

Benar saja, aku masih tidak bisa melepaskannya dengan mudah... pikir Li Luo dalam hati.

Bagaimana lagi?

Li Luo tidak mau memikirkannya, berbalik dan membiarkan dirinya jatuh ke tumpukan buku lagi, mari kita bicarakan semuanya setelah ujian tengah semester.

Dua minggu berlalu dalam sekejap mata, dan Li Luo serta teman sekamarnya juga dibebaskan dari ujian tengah semester.

"Gadis besar Luoluo! Pergi keluar dan bermain di akhir pekan! Aku ingin menjauh dari buku-buku asli itu. "Xinyue adalah seorang gadis lincah yang belajar di Departemen Bahasa Asing. Meskipun ujian tengah semester tidak sebaik ujian Li Luo, di sana banyak subjek Mereka harus naik ke panggung untuk melaporkan dan memberikan pidato, jadi beberapa minggu ini, Li Luo mendengarkan Xinyue membaca naskah setiap hari, dan mendengar Li Luo hampir memahami perkembangan sastra di Abad Pertengahan.

"Terakhir kali saya melihat toko muffin yang bagus. Saya bisa mampir di akhir pekan. "Peipei belajar teknik sipil. Orang luar mungkin berpikir bahwa kepribadian Peipei terlalu dingin, tetapi dia sebenarnya orang yang sangat baik. Luo juga suka makan makanan penutup, dan keduanya sering mencari toko makanan penutup yang baru dibuka untuk dikunjungi.

“Apakah kamu ingin mampir ke bar terkenal di pusat kota pada malam hari?” Xiaoqian berkata dengan sedikit harapan. Dia belajar di jurusan seni dan biasanya sangat pendiam, tetapi setelah berkenalan dengannya, dia sering menemukan bahwa dia berbicara mengejutkan, dan semua orang tidak terkejut.

"Kebetulan kalian bertiga masih lajang, ngomong-ngomong, menurutku bagus untuk berselingkuh." Xinyue bertepuk tangan, dia merasa bahwa ketiga wanita ini perlu sedikit mendorong sesuatu, jika tidak, mungkin tidak mungkin bagi mereka untuk mendapatkan pacar selama kuliah.

Mereka adalah seorang wanita tua, seorang seniman aneh, dan orang bodoh alami dari seorang penyekat laki-laki ...

Xinyue tidak bisa membantu tetapi mengelus dahinya ketika dia memikirkan hal ini.

"Yah, aku dengar kamu bisa melihat gambar anak laki-laki berciuman dengan anak laki-laki di bar. Aku ingin melihat inspirasi lukisan itu dengan mataku sendiri," kata Xiaoqian pada dirinya sendiri, dan dia tidak bisa berhenti berbicara.

Ternyata dia ingin mengumpulkan informasi, tetapi dari mana dia mendapatkan informasi aneh semacam ini Dia berbicara tentang kedai khusus, bukan?

Li Luo merasa Xiaoqian benar-benar orang yang luar biasa.

Meski bercampur dengan banyak hal yang tidak bisa dijelaskan dan aneh, keempat gadis itu akhirnya memutuskan untuk pergi keluar pada akhir pekan.

Pada akhir pekan, Li Luo dan teman sekamarnya selesai berpakaian dan keluar, mereka berencana berbelanja di department store di pusat kota pada pagi hari, dan mampir untuk melihat pameran yang sudah lama diminati Xiaoqian. Teh sore dan mengobrol, kembali ke rumah sewaan untuk berganti pakaian di malam hari dan pergi ke bar terkenal.

Li Luo merasa bahwa tinggal bersama teman-temannya sepertinya secara bertahap melupakan malam-malam yang tidak dapat diterima dalam beberapa minggu terakhir yang tidak dapat dihapus dari ingatannya.

Kadang-kadang sebelum tidur di malam hari, dia tidak bisa tidak memikirkan dan bertanya-tanya tentang asal usul anak laki-laki itu, tetapi setiap kali sebelum dia mulai berpikir secara mendalam, dia akan memaksa dirinya untuk menjernihkan pikirannya dan tidak memikirkannya.

Baginya, semakin dia memikirkannya, semakin sedikit hal itu membantunya melepaskan ingatan ini.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang