Bab 30, Diculik
Peipei menoleh untuk melihat Li Luo, lalu menepuk pundak Li Luo.
"Jika kamu butuh bantuan, kamu bisa memberitahuku. Aku tidak akan bertanya lebih banyak. Aku yakin kamu bisa menanganinya dengan baik. "Peipei dapat melihat bahwa Li Luo tidak ingin membicarakannya, jadi dia tidak bertanya apa pun. lagi.
Li Luo selalu bisa menyelesaikan urusannya sendiri dengan baik, dan Peipei berpikir mungkin dia tidak perlu terlalu banyak ikut campur, tapi dia masih merasa khawatir.
Melihat penampilan Li Luo dan anak laki-laki itu, sepertinya Li Luo sepenuhnya dikendalikan sampai mati.
"Bisakah kamu belum memberi tahu Xinyue dan Xiaoqian? Aku khawatir mereka akan khawatir ..." Li Luo sebenarnya takut mereka akan menyinggung ketiga bocah itu, dan merasa tidak baik menyinggung mereka.
"Yah, tapi paling-paling aku bisa membantumu menyembunyikannya sampai sekolah dimulai, dan mereka akan mengetahuinya bahkan jika aku tidak memberi tahu mereka setelah sekolah dimulai." Maksud Peipei adalah jika kamu tidak ingin mereka mengetahuinya, Anda harus berurusan dengan ketiganya di luar sebelum sekolah dimulai.
"Yah, terima kasih." Li Luo tahu apa yang dimaksud Peipei.
Agar tidak menarik perhatian, Li Luo menyelesaikan pekerjaan rumahnya sebelum sisa kelas, dan kemudian meninggalkan ruang kelas terlebih dahulu.
Ketika Li Luo keluar dari aula departemen, dia merasa jantungnya akan melompat keluar dari tubuhnya.
Dia menarik napas dalam-dalam dan membuka pintu gedung sains dan teknologi.
“Cepat sekali, kamu tidak membolos, kan?” Melihat Li Luo keluar, Yun Xiao langsung berdiri dan berlari ke arahnya.
Li Luo awalnya berharap anak laki-laki itu pergi lebih dulu jika mereka merasa bosan di luar, tapi ternyata mereka masih di sana.
Li Luo memandang anak laki-laki di depannya yang tidak berniat pergi, dan merasa sedikit putus asa.
"Ayo pergi dulu." Ngomong-ngomong, ayo keluarkan mereka dari sekolah dulu, Li Luo benar-benar takut mereka tiba-tiba akan meledakkan gedung atau semacamnya.
“Mau kemana?” Yun Xiao meraih tangan Li Luo, dengan senyum cerah di wajahnya, dia tampak seperti anak laki-laki besar yang lugu.
"Terserah." Li Luo menjabat tangannya, tetapi dia tidak melepaskannya, bocah itu memegangnya dengan erat.
Li Luo memelototi Yunxiao, lalu memalingkan muka.
Dia sangat tampan, Li Luo menemukan bahwa dia tidak bisa marah padanya.
Li Luo menyukai hal-hal yang indah, terutama orang-orang cantik, tanpa memandang jenis kelamin, dia memiliki kebiasaan buruk, setiap kali Li Luo melihat seseorang yang menurutnya terlihat baik, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak melihatnya.
Singkatnya, itu adalah asosiasi perdagangan luar negeri.
Dan Yunxi baru saja tumbuh dalam estetika.
"Pergi ke apartemenku," kata Dong Qi, yang berjalan dengan tenang di sampingnya, berkata.
"Tidak." Li Luo segera menolak, hanya orang bodoh yang akan pergi ke wilayah mereka.
"Kamu bisa melapor ke temanmu dulu, kami tidak akan menyakitimu," kata Liu Hua lembut.
Sikap Liu Hua sangat lembut, yang sebenarnya membuat Li Luo tidak mungkin menolak secara langsung.
Li Luo menoleh, menatap Liu Hua dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi ketika Li Luo melihat wajah Liu Hua, kata-katanya langsung menghilang.
Ini adalah pertama kalinya Li Luo melihat mata Liu Hua di bawah sinar matahari, biru seperti langit bersinar di bawah sinar matahari.
Matanya sangat indah...
Li Luo, seorang anggota Asosiasi Perdagangan Luar Negeri, tertegun.
"Oke?" tanya Luka.
Li Luo sama sekali tidak mendengarkan apa yang dikatakan Liu Hua, hanya mengangguk dengan tatapan kosong.
Setelah sadar kembali, Li Luo menyadari apa yang baru saja dia lakukan.
“Ayo pergi.” Mata Liu Hua berputar dengan gembira, dan dia mengulurkan tangannya untuk mencubit pipi Li Luo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...