Bab 81, Kemarahan Yunxi
"Oh? Lupa? Saya tidak keberatan membantu Anda meninjau sekarang. "Tangan Dongxu meraih pakaian Li Luo lagi, meraih dadanya, dan menggerakkan tangannya yang lain ke atas paha Li Luo, perlahan-lahan Geser ke tumit kaki.
"Dongxu!" Li Luo sangat ketakutan sehingga dia bahkan lupa menambahkan kata "Tuan.". Dia mendorong Dongxu dengan sekuat tenaga dan berlari ke sofa, tetapi dia tidak bisa berdiri diam dan tersandung oleh kaki meja .
Li Luo awalnya berpikir bahwa dia akan jatuh ke dalam kotoran, tetapi dia tidak menyangka akan jatuh ke pelukan hangat.
“Kakak, jangan bermain-main dengannya.” Dong Qi tanpa daya menangkap Li Luo yang jatuh karena berlarian, dan membantunya merapikan pakaiannya.
“Bodoh, kamu akan jatuh jika melakukan ini.” Yun Xun mengambil Li Luo, yang masih penuh kepanikan, dari pelukan Dong Qi, bergumam, tetapi dengan lembut membantu rambut Shun Li Luo yang sedikit berantakan dengan tangannya.
“Aku tidak main-main, aku serius.” Dong Xu menyingkirkan senyum sinisnya, bangkit dan menatap gadis yang dengan patuh berada di pelukan Yun Xun.
“Anak kecil, kamu bisa datang kepadaku kapan saja kamu berubah pikiran, dan mereka bisa datang kepadaku jika mereka tidak bisa memuaskanmu.” Dong Xu tersenyum dan menepuk bahu Dong Qi, lalu berbalik dan meninggalkan apartemen.
Li Luo melihat kepergian Dong Xu dan meringis.
Dia tidak benar-benar menganggap serius kata-kata Dongxu, lagipula, siapa yang mau berbagi wanita dengan orang lain?
Namun, Li Luo masih sangat berterima kasih kepada Dong Xu, dia diam-diam berpikir tentang bagaimana membalas budi yang dia miliki selama ini.
Setelah Dong Xu pergi, Li Luo masih linglung, dan mau tidak mau memikirkan kata-kata Dong Xu.
"Apa yang kamu pikirkan? Pria lain?" Yun Xun memeluk Li Luo dan duduk di sofa. Melihat dia sudah lama linglung, tekanan udara di sekitarnya berangsur-angsur berkurang.
Apakah dia sangat peduli dengan merak bunga itu?
“Ah?” Li Luo menatap Yunxiao dengan bingung.
Bagaimana dia tahu apa yang dia pikirkan?
Melihat ekspresi Li Luo, Yun Hao tahu bahwa dia pasti benar, dia hanya memikirkan pria lain.
Berengsek.
Wajah Yunxiao menjadi gelap, dia tidak melihat Li Luo selama beberapa hari, dan begitu dia bertemu, dia melihat bahwa tubuhnya ditutupi dengan tanda yang ditinggalkan oleh pria lain, dan kemudian ada dua pria lagi yang tidak dapat dijelaskan, hal-hal ini secara bertahap menguras energi Yunxiao. kesabaran Habis.
Yun Xun menarik Li Luo dengan keras, mencubit dagunya dan memaksanya untuk menatapnya, wajah Li Luo yang biasanya membuatnya merasa seperti bidadari diselimuti kabut.
Li Luo ketakutan dan membeku, tanpa sadar tidak berani bergerak.
“Yunxiao, lepaskan, kamu membuatnya takut.” Dong Qi mengulurkan tangannya untuk menarik Yunxiao menjauh, tetapi didorong dengan paksa oleh Yunxiao.
Yunxiao menyeret Li Luo ke kamar tidurnya, dan Li Luo diseret pergi dengan patuh oleh Yunxiao tanpa perlawanan apapun.
Setelah memasuki kamar, Yun Xiao melempar Li Luo ke tempat tidur, meski gerakannya kasar, tidak membuat Li Luo merasa sakit.
Li Luo awalnya berpikir bahwa Yunxi menyeretnya ke kamar untuk berhubungan seks dengannya, tetapi dia tidak menyangka bahwa setelah dia melemparkannya ke tempat tidur, dia mengambil buku-buku dari lemari dan duduk di sofa di sampingnya seolah-olah dia tidak memilikinya. bacalah.
Sepertinya dia sangat marah sehingga dia tidak ingin berbicara dengannya.
Li Luo mengedipkan matanya, memikirkan bagaimana menenangkan Yun Xiao.
Dia belum pernah melihat Yunxiao marah, dan baru hari ini dia melihat temperamennya yang keras.
Kamar Yunxiao didekorasi dengan sangat indah olehnya, kamar ini awalnya hanya kamar kosong, tetapi Yunxiao secara paksa tinggal di dalamnya untuk memberikan kesan mewah.
Meskipun semua dekorasi sesuai dengan desain asli di apartemen Dongqi, barang-barang yang dibawa Yun Xun dengan jelas menunjukkan citranya.
Cokelat kelas atas di atas meja, buku-buku bersampul keras di dinding, dan piyama sutra yang tergantung di belakang kursi semuanya menunjukkan bahwa anak ini mungkin adalah seorang pangeran kecil yang dibesarkan dengan menggendongnya.
Dan berbagai buku sulit di rak, termasuk psikologi, keuangan, desain, dll., Menunjukkan kultivasi diri yang sangat tinggi dari orang ini.
Li Luo melihat buku-buku itu, dan tidak merasa bahwa buku-buku ini hanya untuk dipajang, dia selalu merasa bahwa Yun Xiao mungkin membelinya dan meletakkannya di tempat tinggal sementara ini karena dia sangat menyukainya.
Li Luo menghela nafas dalam diam.
Mengapa dia tidak berpikir bahwa Yunxiao akan sangat menakutkan saat marah? Dia seharusnya tahu bahwa anak seperti ini dari keluarga kaya tidak boleh dikacaukan, itu semua karena dia memiliki wajah malaikat dan menyesatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...