Bab 97: Keterikatan batin Li Luo
Li Luo merasa semua ini berjalan terlalu cepat, hanya dalam beberapa bulan, dia tidak hanya menjalin hubungan yang aneh dengan tiga anak laki-laki, tetapi juga tidur dengan Dong Xu.
Meskipun dia secara eksplisit menolak Dong Xu, sikapnya masih ambigu.
Sekarang ada Ji Jingxi lain yang mengaku padanya tidak lama setelah dia bertemu, dan dia tidak boleh menolak.
Intinya adalah, tidak ada yang mengira ada yang salah dengan dirinya dengan begitu banyak pria sekaligus, dan Li Luo tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan pendidikan keluarga mereka.
Li Luo telah mengaku berkali-kali sejak dia masih hidup.Keterampilan penolakannya tidak buruk, tetapi semua pria ini membuatnya bingung.
Bagaimana kalau menolak semuanya, dan kemudian saya pergi untuk hidup dalam pengasingan?
Li Luo benar-benar ingin menyelesaikan hal-hal ini dengan melarikan diri.
Li Luo memutuskan sejak dia masih kecil bahwa dia harus menemukan seseorang yang sangat dia sukai untuk dinikahi ketika dia besar nanti, tetapi dalam proses tumbuh dewasa, Li Luo tidak bertemu dengan siapa pun yang dia sukai.
Belakangan, Li Luo merasa bahwa dia adalah satu-satunya yang dapat memberikan kehidupan yang diinginkannya, jadi dia mulai mempraktikkan individualisme, melakukan apa pun yang nyaman baginya, dan mengembangkan kebiasaan sebagai gadis rumahan.
Namun, jauh di lubuk hati Li Luo, dia masih sangat percaya bahwa jika dia ditakdirkan, dia juga bisa bertemu seseorang yang sangat dia sukai, lalu berkencan, menikah dan punya anak, dan menjalani hidup bahagia.
Sampai Li Luo bertemu dengan anak laki-laki itu.
Setelah malam itu, Li Luo kehilangan pikirannya sebelumnya.
Sekarang Li Luo hanya ingin kembali ke kehidupan sebelumnya dengan damai, Li Luo merasa bahwa dia tidak lagi layak untuk bahagia, dan ketika dia tidak dapat menghadapi calon suaminya, dia tidak berpikir bahwa dia pernah memiliki begitu banyak pria. sekali.
Tapi sekarang, Li Luo sangat bingung, dia merasa sepertinya dia secara bertahap jatuh cinta dengan ketiga anak laki-laki ini secara tidak sengaja, dan bahkan memiliki sedikit kasih sayang pada Dong Xu dan Ji Jingxi.
Li Luo merasa jika dia baik atau buruk, bagaimana dia bisa begitu terganggu.
Tetapi sekelompok pria itu mengatakan mereka tidak keberatan membaginya dengan orang lain, tetapi dia tidak percaya mereka benar-benar melakukannya.
Tidak masalah jika dia menganggap dirinya orang suci, tetapi Li Luo masih merasa bahwa dia harus layak atas hati nuraninya sendiri dan cita-cita yang dia yakini sejak dia masih kecil.
Mereka semua berhak mendapatkan cinta yang utuh, dan cintanya saat ini tidak dapat diberikan kepada salah satu dari mereka secara eksklusif.
Ketika Dong Qi keluar dari ruang belajar, apa yang dilihatnya adalah adegan bijaksana Li Luo.
Dia diam-diam berjalan ke sisi Li Luo dan duduk.
"Aku benar-benar minta maaf, aku seharusnya tidak menyebutkan malam itu, aku tidak mempertimbangkanmu," kata Dong Qi.
“Maafkan aku, tolong?” Dong Qi menatap mata Shang Li Luo.
Sikapnya yang seperti ini membuat Li Luo tidak bisa marah, dia berkomunikasi dengan sangat rasional, jika dia marah lagi, dia akan membuat masalah tanpa alasan.
Selain itu, tidak ada yang salah dengan dia dalam hal ini, dia hanya mengatakan yang sebenarnya.
"En." Li Luo mengangguk.
“Tidak marah?” tanya Dong Qi.
"En." Li Luo mengangguk lagi.
Dong Qi menepuk kepalanya dan bertanya.
“Apa yang Ji Jingxi katakan padamu?” Dong Qi dengan hati-hati mengamati ekspresi Li Luo.
Ji Jingxi tampaknya menghibur Li Luo dengan sangat baik.
“Dia mengaku padaku,” kata Li Luo, wajahnya acuh tak acuh.
Dia selalu seperti ini, tidak peduli apa yang terjadi padanya, dia acuh tak acuh.
Dong Qi mengerutkan kening setelah mendengar kata-kata ini.
Sialan, Ji Jingxi benar-benar mengambil kesempatan untuk mengaku.
Dia belum mengaku, dia didahului.
Semakin Dong Qi memikirkannya, semakin dia tidak puas, dan dia tiba-tiba mendorong Li Luo ke sofa.
“Kamu tidak setuju untuk berkencan dengannya, kan?” Mata Dong Qi membuat Li Luo merasa sedikit berbahaya.
"Tidak ..." Ini bukan hal yang biasa, bagaimana dia bisa setuju.
“Mengapa kamu tidak setuju?” Dong Qi menatap Li Luo dengan mata membara.
Apakah dia bertanya dengan serius, atau dia hanya membuat masalah tanpa alasan?
Li Luo tidak yakin bagaimana dia harus menjawab.
"Aku ... tidak bisa punya pacar sekarang, apakah aku masih bersama kalian ..." kata Li Luo perlahan.
“Jadi, jika kami tidak bersamamu, maukah kamu setuju untuk berkencan dengannya?” Dong Qi bersandar di sofa begitu keras hingga pembuluh darah menonjol dari lengannya.
Li Luo ragu-ragu.
Dia merasa bahwa dia mungkin benar-benar setuju, lagipula, dia juga menyukai Ji Jingxi, dan Ji Jingxi sangat lembut, dia benar-benar template pacar.
Keheningan Li Luo membuat kulit Dong Qi semakin buruk.
Tapi Dong Qi tidak marah seperti Yun Xun, dia hanya menghela nafas tak berdaya, mengulurkan tangannya dan memeluk Li Luo ke dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...